Co-Creator Doom Konfirmasi Nama Asli dari Doom Guy

Doom Eternal Delayed

Menjadi karakter game yang misterius dengan keterbatasan informasi terhadap karakter tersebut tentunya membawa banyak pertanyaan bagi para gamer yang mengikuti serinya. Salah satu contoh adalah Doom Guy dari game Doom, yang meskipun kita memainkan karakter ini sejak awal kemunculan serinya di tahun 90an hingga sekarang namun informasi mengenai siapa yang ada dibalik kostum pembantai iblis tersebut memang tidak jelas.

Hal ini memang membuat para fans sendiri membuat teori-teori yang mungkin berakhir cocoklogi terhadap karakter brutal ini. Namun tentunya tidak ada yang bisa mengkonfirmasi keapsahannya kecuali sang kreator aslinya. Dan kerja mulia tersebut dilakukan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @firithpanda yang menanyakan sang co-creator dari Doom – Joh Romero dalam sesi tanya jawabnya mengenai siapa nama orang yang ada di balik armor tersebut.

Dan ternyata tidak menunggu lama bagi John Romero untuk memberikan jawaban dari pertanyaan yang menghantui banyak gamer dari beberapa tahun lalu tersebut. Entah apakah ini adalah jawaban yang sudah ditebak, mengejutkan, ataupun merupakan jawaban yang malas. Namun setidaknya kita bisa mengkonfirmasi bahwa “Doom Guy” adalah nama dari karakter yang kita mainkan di game Doom selama ini dan bukan hanya sekedar nama julukan saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini menampik berbagai teori ataupun terkaan bahwa Doom Guy memiliki nama asli “B.J. Blazkowicz,” “Flynn Taggart,” atau bahkan “John Kane”. Nama itu sendiri kelihatannya juga bisa dimengerti karena pada awalnya karakter dalam game Doom ini memang didesain tidak memiliki nama karena lebih ke merepresentasikan sang pemain di dalam gamenya. Tapi setidaknya kini kita bisa tidur tenang setelah sudah jelas siapa nama asli dari Doom Guy.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Doom atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version