Co-Writer: The Last of Us Part II akan Jadi Game dengan Karakter Paling Rumit

ellie from the last of us part ii
Rumit dan membingungkan.

Muncul sebagai kisah lanjutan iterasi pertama yang secara mengejutkan tak hanya jadikan Ellie tokoh utamanya, namun dengan kehadiran Joel yang kabarnya akan miliki banyak peran dalam gamenya nanti. The Last of Us Part II rupanya tak hanya mengincar bagaimana konklusi cerita dari seri pertamanya, namun juga pembentukan karakternya. Sebuah hal yang sangat penting di game yang menitik-beratkan storytelling.

Melalui wawancaranya dengan Wccftech, Co-Writer The Last of Us Part II, Halley Gross mengatakan bahwa pengembangannya merupakan pekerjaan yang sangat panjang baginya selama hidupnya. Ia harus bekerjasama dengan desainer, animator, sound, dan character artist untuk ciptakan karakter paling kompleks dalam video game. “Semuanya benar-benar bekerja keras untuk hadirkan hal tersebut, mereka sangat brilian dan bahkan memikirkan ‘bagaimana otakmu bekerja?’. Penyihir, mereka penyihir,” imbuhnya.

The Last of Us Part II menurut Gross akan menyiksa Ellie di sepanjang perjalanannya. Ia akan ditempatkan pada situasi yang sulit untuk mengujinya. “Kami sangat mencintai Ellie, dan sangat senang melihatnya tumbuh besar, tapi kami takkan memanjakannya” tutur Gross.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Last of Us Part II rencananya akan dirilis sekitar akhir bulan Mei tahun 2020 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 setelah ditunda tanggal perilisannya. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version