Gantikan Lance Reddick, Commander Zavala di Destiny akan Disuarai oleh Keith David

Commander Zavala Destiny

Commander Zavala Destiny – Kepergian Lance Reddick tak hanya menjadi duka untuk dunia film, tetapi juga untuk penggemar Destiny 2. Pria tersebut mengisi suara karakter Commander Zavala, salah satu karakter terpenting di game live-service garapan Bungie tersebut.

Untuk menunjukkan rasa dukanya dari penggemar, komunitas sempat berkumpul di Tower dan bersama-sama mendatangi karakter Zavala yang biasanya berdiri di ujung utara lokasi. Usai kepergian Reddick, kepastian apakah kepemimpinan dan keberadaan karakternya akan dipertahankan menjadi misteri kini telah terungkap siapa yang menggantikannya.

Commander Zavala di Destiny akan Disuarai oleh Pengisi Suara Arbiter Menggantikan Mendiang Lance Reddick

Gantikan Lance Reddick, Commander Zavala di Destiny akan Disuarai oleh Pengisi Suara Arbiter

Namun pada hari ini, Bungie pastikan Zavala akan terus menjadi bagian penting dalam alur cerita Destiny dan akan membawa Keith David untuk menggantikan mendiang Reddick. Aktor berusia 67 tahun itu dikenal akan perannya di film seperti The Thing, They Live, dan Nope. Tetapi untuk penggemar game Bungie, pria tersebut dikenal akan suarannya sebagai Arbiter di seri Halo.

Dia akan mulai mengisi suara Zavala dari ekspansi The Final Shape dan seterusnya. Bungie jelaskan bahwa dialog-dialog sebelum mendiang Reddick meninggal akan terus dipertahankan di game.

Selain pernah berperan sebagai Arbiter, Keith David sebelumnya juga telah mengisi suara banyak karakter game lainnya seperti Anderson di Mass Effect, Sergeant Foley di Modern Warfare 2, Presiden di Saint Row 4, dan masih banyak lagi.

Bukan Kali Pertama Destiny Ganti Pengisi Suara

Keith David juga suarai Arbiter

Bungie ingin menghormati sosok Reddick yang telah bergabung dengan proyek Destiny sejak awal dengan pertahankan semua voice acting yang telah dilakukannya hingga ekspansi Lightfall. Sementara itu, Keith David berharap dapat menjadi penerus yang dapat diterima oleh komunitas.

Ini bukan kali pertama Bungie mengganti pengisi suara dari game mereka. karakter Ghost yang menjadi pendampingmu sepanjang campaign awalnya disuarai oleh Peter Dinklage sebelum diganti oleh Nolan North.

Destiny 2

Nolan North juga sempat menggantikan Nathan Fillion mengisi suara dari karakter favorit fans yakni Cayde-6 dalam ekspansi Forsaken. Karakter tersebut bahkan dibuat mati pada akhir ekspansi seakan tahu bahwa fans tidak akan menyukai suara baru dari karakter tersebut.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Destiny beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version