Item Build Badang Beserta Kekurangan Dan Kelebihannya – Mobile Legends Game


77
77 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Masih membahas tentang Build item hero hero yang ada di mobile legends. Pada artikel sebelum nya saya membahas tentang build item Minsitthar salah satu hero lokal dari negara Myanmar dan keberadaaan nya masih baru di mobile legends. jika kalian belum membaca artikel tersebut silahkan Klik Disini untuk membaca artikel nya.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang hero lokal dari negara tetangga Malaysia yaitu Badang.

Badang merupakan hero lokal dari malaysia dan hero ini merupakan tipe fighter. Badang pertama kali muncul di mobile legends pada akhir tahun lalu. Hero yang satu ini bisa di katakan hero fighter yang cukup kuat , terlihat dari potensi nya yang sangat besar terdapat pada skill ke-2 nya . Untuk skill 2 yang terdapat pada hero ini adalah ia dapat membuat/mengluarkan tembok penghalang seperti hero Grock , bahkan bisa melebihi kemampuan nya dari Grock!.

Seperti biasa jika ingin mendapatkan hasil yang terbaik dalama game play jika menggunakan hero yang satu , lebih baik kamu harus mempelajari dahulu tentang skill skill nya dan harus mengetahui apa kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero ini . Jadi langsung di simak saja dalam ulasan berikut ini!.

Badang build item

Kekurangan Hero Badang

  • Skill CC Yang Minim : Hero Badang ini hanya memiliki 1 CC Crowd Control ) saja , yaitu terdapat pada skill 1 nya . Jadi kamu harus cerdas menggunakan skill 2 nya untuk menahan musuh agar tidak melarikan diri, sebab yang saya katakan tadi badang hanya memiliki 1 CC saja yang berarti musuh musuh nya dengan mudah melarikan diri dari hero ini jika darah mereka sedang sekarat .
  • Rentannya Skill Ultimate : Saat kamu sedang melakukan serangan bertubi kepada lawan dengan skill ulti hero ini , kamu tidak akan bisa bergerak sedikit pun , sehingga besar kemungkinan kamu akan terkena serangan balik dari musuh kamu.
  • Darah yang rentan habis : Hero yang satu ini walau termasuk hero yang Over Power namun memiliki darah yang sangat minim dan sangat mudah sekali mati , terlebih lagi jika kena serangan Burst Damage dari hero Eudora atau pun Harley.

Kelebihan Hero Badang

  • Mudah Digunakan : Hero yang satu ini bisa dikatakan hero yang simple dan mudah untuk di mainkan. Namun tetap saja kamu tidak boleh menganggap enteng dalam game play jika menggunakan hero ini , bisa saja menjadi senjata makan tuan , yang tadi nya kamu ingin membunuh semua musuh atau memperbanyak kill , namun apa daya jika kamu belum paham betul tentang mengenai hero ini yang ada malah kamu terlalu sering mati dalam game play.
  • Mobilitas yang tinggi : Badang bisa dikatakan hero fighter yang memiliki kemampuan mengejar dan melarikan dari serangan musuh yang lebih dari hero hero fighter yang lain nya . Dari skill 2 nya yang mampu memberikan penghalang jika dikejar musuh nya dan juga bisa sebagai penghalang jika musuh nya ingin melarikan diri. Hal ini lah yang memberikan Mobilitas yang tinggi terhadapa hero yang satu ini.
  • DPS yang kuat : Hero yang satu ini bisa dikatakan hero fighter yang mampu melawan tipe hero fighter lain , yang bisa dibilang Over Power seperti Alucard dan Zilong.
  • Skill 2 yang serba guna : Mungkin kamu bisa memanfaatkan skill 2 yang terdapat pada hero ini, karena skill 2 nya ini selain dapat memberikan efek Dash atau Movement skill ini juga mampu mengeluarkan tembok penghalang yang sudah saya jelaskan di atas tadi.

Diatas adalah kekuarangan dan kelebihan dari hero Badang ini , Jika kalian sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan langkah selanjut nya adalah kalian harus menggunakan item build yang tepat untuk hero ini, agar mendapatkan kemenang untuk Teammate kamu!.

Baca Juga : Build Item Granger Hero Yang Over Power!


Item Build Badang

Badang build item mobile legends

  • Gambar di atas merupakan Build Item yang sangat ideal untuk hero yang satu ini. Terlebih lagi pada item Demon Hunter Sword yang merupakan core item yang sangat penting untuk badang , hal itu dikarenakan dapat memberikan nilai tambah terhadap Damage Skill Ultimate nya yang.
  • Dari gambar di atas terdapat 2 jenis build item untuk Badang.
  • Untuk build baris pertama 1 . Kamu bisa menggunakan nya jika kamu ingin main aman dalam game play , yang dalam artian kamu lebih mengandalkan skill basic attack badang seperti Poke atau skill 1 dan bisa juga untuk support tim kamu menggunakan skill 2 .
  • Dan untuk baris kedua bisa kamu gunakan jika kamu ingin bermain agresif di dalam game play Brawling , jika kamu menggunakan build ini kamu bisa akan menjadi Over Power dama mid late game .

Battle Spell Yang Cocok Untuk Badang?

 Gunakan Flicker selain fungsi nya untuk melarikan diri jika terkena gank musuh , spell ini bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh kamu yang ingin melarikan diri , atau bisa juga kamu kombinasi kan dengan skill ultimate nya.

 


Emblem Untuk Badang ?

Untuk emblem nya kamu bisa menggunakan emblem Fighter atau Assassin.


Nah, berikut adalah ulasan mengenai build item serta kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero lokal asal malaysia ini. Sebenar nya hero ini cukup mudah untuk di mainkan dalam game play karena pada dasar nya hero ini terbilang cukup Over Power jika menggunakan Core item yang tepat!.


Like it? Share with your friends!

77
77 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
3
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
3
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
5
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments