10 Cosplay Cyberpunk Edgerunners yang Bikin Kalian Gagal Move-On

Cosplay Cyberpunk Edgerunners

Cosplay Cyberpunk Edgerunners – Kehadiran adaptasi anime berdasarkan game Cyberpunk 2077 berjudul Cyberpunk Edgerunners mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya dari penggemar pop kultur Jepang saja, bahkan banyak gamer menonton anime tersebut dan mencoba kembali game Cyberpunk 2077 dengan banyak update terbarunya.

Tidak sedikit dari penonton anime Cyberpunk Edgerunners termasuk para cosplayer mencoba untuk membuat kostum cosplay berdasarkan karakter dari anime-nya. Kebanyakan mereka memberikan apresiasi bagaimana anime tersebut hadir sebagai sebuah adaptasi anime dengan kualitas bagus ala Studio Trigger yang sudah terkenal di industri ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 10 cosplay Cyberpunk Edgerunners yang bikin kalian gagal move-on setelah menonton anime-nya. Banyak cosplay dari karakter yang sudah tidak asing lagi dari anime ini dibuat dan diperagakan oleh para cosplayer dari berbagai negara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cosplay Cyberpunk Edgerunners

Inilah 10 cosplay Cyberpunk Edgerunners yang bikiin kalian gagal move-on!

1. Cosplay Rebecca oleh Ying Sheng Qiao

2. Cosplay Lucyna Kushinada oleh @yamoki_

(Sumber: @yamoki_ Twitter)

3. Cosplay Lucyna Kushinada oleh Yi Zhi Da Guanzi

4. Cosplay Rebecca oleh @seeu_cosplay

5. Cosplay Lucyna Kushinada oleh Momoko

6. Cosplay Rebecca oleh Miho Cosplay

7. Cosplay Rebecca oleh Zhi Da Guanzi

8. Cosplay Lucyna Kushinada oleh Senyamiku

9. Cosplay Lucyna Kushinada oleh @LANUIT_03

10 Cosplay Rebecca oleh Bu Hui Shoushang

Sekuel Cyberpunk 2077 Menjadi Proyek Baru CD Projekt Red

Sekuel Cyberpunk 2077

Berbicara mengenai Cyberpunk, developer CD Projekt Red baru-baru ini sedang mempersiapkan proyak game baru mereka. Dan salah satunya disebut-sebut merupakan game sekuel Cyberpunk 2077. Benarkah demikian? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Cyberpunk atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version