Creative Assembly Wujudkan Keinginan Terakhir Penderita Kanker untuk Bermain Total War: Three Kingdoms Lebih Awal

Total War Three Kingdoms Cancer 2

Seorang user Reddit dengan nama TheMissingLink5 beberapa hari yang lalu membuat sebuah postingan pada subreddit Total War yang mengungkapkan bahwa adiknya tengah menderita kanker Leukimia. Sang kakak menjelaskan walau pengobatannya semenjak setahun lalu telah cukup berhasil, kanker tersebut ternyata kembali menyerang sang adik pada beberapa minggu yang lalu, dan sang doktor bahkan telah memberikan vonis bahwa mungkin hidupnya tidak akan lama lagi.

Salah satu keinginan sang adik sebelum meninggalkan dunia ini adalah bermain Total War: Three Kingdoms. Namun dikarenakan gamenya sendiri baru rilis pada 23 Mei 2019 mendatang, sang kakak tentunya akan sangat sedih bila sang adik tidak bisa bertahan sampai tanggal tersebut untuk memainkan gamenya.

Salah satu perwakilan dari Creative Assembly dan Total War, James Givens, melihat postingan tersebut dan segera mencoba untuk meringankan beban sang kakak maupun sang adik. Dan tidak butuh waktu lama, James memberikan sebuah key kepada sang TheMissingLink5 agar sang adik bisa memainkannya lebih awal.

Sang kakak dan sang adik tentunya sangat senang ketika mendengar hal tersebut. Sang kakak langsung pulang untuk mengunduh game Total War: Three Kingdoms yang , dan begitu kembali ke rumah sakit, adiknya sudah sangat siap memainkan game Total War: Three Kingdoms.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun tak lama setelah itu, pada tanggal 19 Mei 2019, sang adik dikabarkan telah meninggal. Sang kakak berterima kasih kepada para user Reddit yang telah mendukungnya, tidak ketinggalan sang publisher maupun developer yang telah mengabulkan permintaan terakhir sang adik.

Tentu ini bukan pertama kalinya sebuah developer mengabulkan permintaan-permintaan terakhir para fansnya dalam memainkan game buatan mereka. Sebelumnya Nintendo sendiri juga telah mengabulkan penderita kanker untuk memainkan Super Smash Bros Ultimate lebih awal sebelum meninggal, begitu juga Bethesda yang mengabulkan permohonan terakhir seorang anak remaja penderita kanker langka untuk bermain Fallout 76 lebih awal.

Sumber: Reddit


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Total War atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version