Crysis Remastered juga Hadirkan Seri Warhead?

crysis remastered
Seri Warhead juga akan menjadi satu dengan Crysis Remastered?

Setelah resmi diumumkan bahwa Crysis Remastered akan menjadi game terbaru Crytek, dengan beberapa teknologi baru yang dimiliki CryEngine 5 termasuk ray tracing. Crytek yang dibantu oleh developer World War Z, Saber Interactive untuk kerjakan gamenya, rupanya tak hanya fokus kerjakan seri orisinalnya saja, namun juga ekspansinya.

https://twitter.com/TimWillits/status/1251545724216631298

Ini digoda oleh Chief Creative Officer Saber Interactive Tim Willits. Dalam cuitan Twitternya menanggapi pengumuman resmi Crysis Remastered, Willits menyebutkan kata “remasters” dengan “s” di belakang yang berarti jamak. Menggoda para player untuk juga menikmati seri Warhead dalam satu kesatuan yakni Remastered.

Bagi kamu yang belum tahu, Crysis miliki ekspansi bernama Crysis: Warhead. Ekspansi ini merupakan ekspansi stand-alone yang bisa dimainkan tanpa perlu memiliki base-game dari Crysis. Berbeda dengan seri utamanya yang mungkinkanmu mainkan Nomad, Warhead akan berimu kemampuan untuk mengendalikan Psycho. Ia akan berjuang di bagian lain dari pulaunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Crysis Remastered sendiri rencananya akan dirilis musim panas 2020 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Menurut Willits, Crytek dan Saber Interactive akan menjelaskan lebih detil tentang gamenya dalam waktu dekat.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version