Cukup Tinggi, Berikut Spesifikasi PC yang Dibutuhkan Half-Life: Alyx

Half Life Alyx Header 1 1050 591 81 s c1
Cukup tinggi.

Setelah kemarin sempat diumumkan menjadi game VR dan patahkan guyonan Half-Life baru. Half-Life: Alyx akhirnya hadir dan siap manjakan para fansnya untuk kembali mengarungi City 17 bersama Alyx dan ayahnya, Eli. Usai pamerkan gameplaynya yang tak hanya sekedar tech demo, namun benar-benar gameplay layaknya game first-person pada umumnya. Hal ini besitkan berbagai tanya akan spesifikasi PC yang dibutuhkan. Beruntung, Valve akhirnya mengumumkannya.

Valve menjelaskan bahwa kamu setidaknya akan membutuhkan Intel Core i5-7500 atau AMD Ryzen 5 1600 dengan 12 GB RAM untuk bisa memainkannya. Tentunya kamu akan membutuhkan headset VR sebagai perangkat utama gamenya. Berikut spesifikasi selengkapnya:

MINIMUM

Sayangnya belum ada kejelasan untuk spesifikasi rekomendasi PC-nya. Namun spesifikasi di atas justru lebih tinggi dari spesifikasi minimum yang dibutuhkan Valve Index. Perangkat VR milik Valve. Ia membutuhkan setidaknya CPU dengan dual core hyper threading, 8GB RAM, dan GTX 970.

Meskipun hal tersebut bisa diturunkan lebih rendah lagi. Namun Valve meyakinkan bahwa Half-Life: Alyx akan membutuhkan PC yang cukup tinggi, karena gamenya memang sangat demanding. Dengan VR menjadi fokus utama mereka, maka kamu setidaknya kamu harus mengupgrade PCmu.

Half-Life: Alyx akan dirilis pada bulan Maret 2020 mendatang. Mereka melanjutkan bahwa gamenya hanya akan dirilis di Valve Index, HTX Vive, Oculus Rift, dan Windows Mixed Reality. Kami akan mengabarimu setelah gamenya siap rilis.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version