Dataminer Game Fall Guys Temukan Dukungan untuk Switch di Versi Steamnya

Fall Guys Switch

Fall Guys tentunya menjadi salah satu game yang paling cepat naik popularitasya tahun ini. Banyak gamer maupun orang non-gamer yang segera jatuh cinta terhadap game ini dikaraenakan permainannya yang simpel, fun, namun tetap menantang. Meski begitu, hingga kini game ini hanya tersedia untuk PC dan Playstation 4. Dan info terakhir mengindikasikan bahwa gamenya akan dibawa ke mobile terlebih dahulu.

Namun, ternyata salah satu dataminer yang mengobrak-abrik data dari gamenya menemukan indikasi bahwa ada kemungkinan bahwa game ini akan dirilis di platform lain, yaitu Nintendo Switch. Temuan ini dikabarkan oleh dataminer bernama OatmealDome lewat cuitannya di Twitter yang menemukan adanya file bernama “NintendoSDKPlugin.dll” di dalam versi Steam dari gamenya.

File tersebut sendiri mengindikasikan adanya SDK (software development kit) atau kit pengembangan perangkat lunak untuk Nintendo, meskipun hal ini bukan berarti bahwa gamenya sudah dipastikan akan dirilis di Switch. Meskipun melihat dari gamenya, Fall Guys tentunya menjadi sebuah game yang sangat cocok untuk dimainkan di konsol Switch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk sementara kita tidak bisa memastikan bahwa Mediatonic dan Devolver Digital akan segera mengumumkan versi Switch, terlebih dari info lain versi mobile-nya telah dikembangkan untuk pasar China terlebih dahulu. Namun setidaknya, mereka mempunyai indikasi terhadap platform Switch dan yang bisa kita lakukan sekarang tentunya hanya menunggu dan berharap bahwa Mediatonic nantinya akhirnya benar-benar mengumumkan versi Switch untuk Fall Guys.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Fall Guys atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version