Demonya Sudah Bisa Dicoba Gratis, PES 2020 Pamerkan Cover Resmi untuk Gamenya

in , , ,

PES 2020 atau kini memiliki tambahan EFootball ini kelihatannya senang memberikan kejutan tidak terduga untuk para pemainnya. Setelah penambahan nama, kemudian kerjasama eksklusif dengan beberapa tim top dunia seperti Barcelona, Juventus, dan beberapa klub lainnya. Kini Konami kembali mengejutkan para fansnya dengan memamerkan cover resmi dari game yang akan dirilis pada Sepetember mendatang ini.

Bagaimana tidak mengejutkan, sebelumnya hampir semua materi pemasaran PES 2020 ini Konami selalu menggunakan wajah pesepak bola Lionel Messi dan juga legenda bola Ronaldinho. Tentunya para fans secara otomatis menduga bahwa cover dari gamenya sendiri nanti tentunya adalah dua orang tersebut. Atau setidaknya aku yakin akan berspekulasi bahwa dengan didapatkannya Juventus secara eksklusif maka cover dari PES 2020 ini nantinya akan menampilkan Messi dan Ronaldo. Namun ternyata semua tebakan yang ada salah karena Konami ternyata punya rencana lain untuk desain cover PES 2020 mereka.

Bisa kamu lihat di postingan resmi di atas kini cover PES tidak dihiasi satu atau dua sosok pesepak bola dari satu tim saja, melainkan 4 orang sekaligus dan dari 4 tim yang berbeda-beda. Konami sebenarnya tetap menampilkan Messi dan menempatkannya di bagian atas, namun 3 pesepak bolanya mungkin tidak diduga oleh para fans. Sebenarnya dapat dipahami bahwa mereka kini memilih 4 pemain dari 4 tim berbeda untuk menunjukkan tim-tim yang telah mereka kontrak secara eksklusif.

 

Namun foto 3 pemain lain yang ikut hadir di cover PES ini mungkin sedikit menimbulkan pertanyaan. Para pemain tersebut adalah Serge Gnabry dari Bayern Munich, Scott McTominay dari Manchester United, dan Miralem Pjanic dari Juventus. Yang membuat banyak fans mempertanyakan karena masih ada pemain lain dari tim-tim mereka yang lebih pantas dan layak untuk menjadi cover dari game ini. Bagaimana menurut kalian sendiri?

Disamping itu, demo dari Efootball PES 2020 ini kini sudah bisa kalian download di semua platform mulai dari Playstation 4, Xbox One, dan juga PC lewat Steam, sebelum mencoba kalian juga bisa mencari tahu sekilas dari gameplay yang sudah kami coba di demo offlinenya kemarin. Dalam demo yang sudah kamu bisa coba sekarang ini kamu dapat mengakses 13 tim dengan highlight tim-tim eksklusif PES seperti Juventus, Barcelona, Manchester United, Bayern Munich, dll.

Kerennya dalam demo ini bagi kamu yang telah melakukan pre-purchase maka kamu mendapat akses ekslusif untuk “Edit Mode” di PS4 dan PC dimana kamu bisa mulai untuk mengkostumisasi pemain, squad, dan juga kit sebelum gamenya dirilis. Ada 6 liga yang dapat diedit dalam demo ini. Dan nantinya akan ditransfer secara otomatis ke dalam gamenya ketika dirilis nanti.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang PES 2020 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]