Desain Karakter Lizard Marvel’s Spider-Man 2 Dibuat dengan Mempelajari Kadal Asli

Lizard Marvel's Spider-Man 2

Lizard Marvel’s Spider-Man 2 – Dalam game Marvel’s Spider-Man 2, Peter Parker dan Miles Morales harus menghadapi banyak musuh nemesis mereka dalam melindungi semua orang. Salah satu musuh yang akan mereka hadapi adalah Doctor Connor atau lebih dikenal dengan nama Lizard.

Baru-baru ini, developer Insomniac menceritakan sedikit bagaimana mereka membuat desain karakter Lizard di sekuel game Marvel’s Spider-Man ini. Seperti apa proses pembuatannya?

Insomniac Pelajari Kadal Asli untuk Desain Lizard Marvel’s Spider-Man 2

Lizard Marvel’s Spider-Man 2

Dalam postingan di blog PlayStation, Senior Art Director di Insomniac Games – Jacinda Chew baru-baru ini membahas soal proses pembuatan desain Lizard di Marvel’s Spider-Man 2. Chew mengaku bahwa ia dan timnya mempelajari kadal sungguhan untuk merancang kulit dari Lizard.

Ia mengatakan bahwa kulit kadal sangat-sangat kering dan ia mengaplikasikan itu pada desain kulit Lizard itu sendiri. Untuk desain keseluruhan, Chew dan timnya mengambil inspirasi dari kadal prasejarah karena spesies kadal modern dinilai terlalu “imut”.

Selain itu, ia dan timnya juga mempelajari bagaimana mata kucing merefleksikan cahaya untuk memberi Lizard penampilan yang lebih intimidatif.

Marvel’s Spider Man 2

Chew mengungkap jika Lizard akan memiliki dua bentuk di Marvel’s Spider-Man yaitu Lizard yang lebih tradisional dengan jas laboratorium dan yang lebih besar serta liar seperti yang ditampilkan di trailer.

Teknologi yang Dimiliki PS5 Membantu Pembuatan Lizard

Berkat teknologi PS5

Lebih lanjut, Chew juga membahas soal bagaimana teknologi yang dimiliki PS5 membantu pembuatan Lizard, terutama ketika karakter tersebut berganti kulit dan berubah menjadi bentuk kedua. Ia menyebut jika timnya menggunakan program untuk mensimulasikan bagaimana kulit kadal bergerak ketika tertiup angin.

Terakhir, Chew dan timnya menjalankan simulasi otot untuk menangkap bahasa tubuh Lizard, di mana Chew mengatakan Lizard di Marvel’s Spider-Man 2 merupakan persilangan antara gerakan kadal asli yang lebih rendah ke tanah dan postur yang lebih tegak seperti di adaptasi film atau game lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version