Detil Patch 1.1 Genshin Impact Tambah Fitur Deteksi Anemoculus dan Geoculus di Map

Genshin Impact Haloween 2019
Kamu tak perlu membuka dan mencatat map.

Genshin Impact menjadi fenomena baru dalam dunia video game setelah beberapa minggu dirilis. Gamenya bahkan disinyalir dapatkan keuntungan lebih cepat dibanding game sekelas The Witcher 3. Dunianya yang luas buat banyak sekali player memanfaatkannya untuk eksplorasi dan menemukan rahasia-rahasia kecil yang tersimpan di dalamnya.

Namun dari eksplorasi yang disajikan, koleksi Anemoculus dan Geoculus untuk meningkatkan stamina dan level Statue of Seven, atau tempat karakter gamenya memuja dewa yang melindungi wilayahnya menjadi yang paling menarik sekaligus kompleks.

Hal ini karena player wajib lakukan eksplorasi ke seluruh penjuru map untuk mencari orb berwarna hijau dan kuning tersebut. Jumlahnya yang puluhan hingga ratusan memang cukup memusingkan, namun komunitas berhasil merangkumnya melalui website map interaktif yang mereka buat secara sukarela.

Meskipun begitu, masih banyak player yang kesulitan karena tak semua bisa mendapatkannya secara akurat. Kabar baiknya, patch 1.1 yang rencananya akan dirilis pertengahan November nanti akan membantu mereka yang masih kesulitan mencarinya.

https://twitter.com/Kurayami_11/status/1314585008686813184

miHoYo menjelaskan dalam website resminya bahwa patch tersebut akan menambahkan fitur deteksi Anemoculus dan Geoculus di map. Selain fitur tersebut, masih banyak fitur lain yang akan mereka tambahkan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Update di atas akan hadir pada tanggal 11 November 2020 nanti untuk versi 1.1. Meskipun begitu, miHoYo juga berjanji akan berikan fitur lain yang akan mereka tambahkan nanti. Beberapa di antaranya adalah shortcut untuk healing, kembalinya exp ketika senjata telah raih level maksimum sebagai ore, dan fitur report yang kemungkinan besar adalah report bug.

Menariknya, mereka juga akan berikan kemungkinan karakter bisa dimainkan apabila mereka dikirim ekspedisi untuk mencari bahan tambang atau bahan baku masakan.

Genshin Impact saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Android, dan iOS.

Genshin Impact saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Mobile. Progress datanya bisa ditransfer dari PC maupun Mobile melalui akun miHoYo, namun tidak untuk PlayStation 4 karena terkunci akun PSN. Sementara mode co-opnya bisa dimainkan secara crossplay oleh semua platform.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version