Developer Batman Meminta Fans untuk Bersabar

in
Batman Arkham Knight disebut miliki ratusan ribu polygon hanya untuk satu model karakternya.
Game baru Batman pada akhirnya akan diumumkan nanti.

Bukan sebuah rahasia apabila game Batman saat ini tengah dikembangkan. Beberapa rumor dan kabar burung telah lama mengudara akan kehadirannya yang isyaratkan akan jadi iterasi baru setelah kisah Arkham. Developernya, Rocksteady dan publishernya, WB Games sendiri telah umumkan bahwa mereka akan berikan update lebih lanjut melalui akun social medianya. Namun sepertinya mereka takkan membicarakan gamenya dalam waktu dekat.

Melalui cuitan akun Twitter resminya, WB Montreal mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang tertarik dengan proyek mereka selanjutnya. Namun mereka mengatakan bahwa saat ini mereka takkan mengumumkan apapun terkait proyeknya. WB Montreal menyebutkan bahwa mereka akan memamerkan profil studio yang mereka miliki dalam beberapa waktu ke depan.

Pernyataan tersebut memang sangat bertolak belakang dengan godaan mereka akan kehadiran seri Batman teranyarnya. Beberapa waktu yang lalu, WB Montreal sempat menggoda game Batman baru yang akan mereka rilis. Namun sepertinya informasi tersebut takkan muncul dalam waktu dekat.

WB Montreal sendiri merupakan developer yang mengerjakan Batman Arkham Origins, prekuel dari seri Arkham buatan Rocksteady. Sementara Rocksteady sendiri saat ini tengah mengerjakan sesuatu yang orisinal yang kemungkinan akan diumumkan di tanggal dan bulan yang seharusnya gelaran E3 2020 berlangsung.


Baca lebih lanjut tentang Warner Bros, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.