Developer Detroit: Become Human Tengah Siapkan Proyek Baru

in
Quantic Dream akan hadirkan proyek baru dalam waktu dekat.

Setelah berpisah dengan Sony Interactive Entertainment, Quantic Dream yang dapatkan hak milik game buatan mereka akhirnya merilis semua gamenya ke PC via Epic Games Store. Ketiga gamenya, Heavy Rain, Beyond Two Souls, dan Detroit: Become Human juga baru saja dikonfirmasikan akan rilis ke Steam.

Dengan berjalannya teknologi video game yang semakin canggih dan kehadiran console baru tahun ini, sepertinya studio asal Perancis tersebut tak mau melewatkan kesempatannya untuk ikut andil mengisinya dengan sebuah game. Menariknya kamu bahkan tak perlu menunggu lama untuk itu. Hal ini disebabkan karena sepertinya Quantic Dream akan pamerkan proyek teranyarnya sebagai developer dan publisher independen dalam waktu dekat.


Sebelumnya hal ini sudah dikonfirmasikan oleh David Cage selaku petinggi Quantic Dream. Di mana ia menggoda para fans akan kejutan baru tahun ini. Selain kehadiran ketiga gamenya di Steam tentunya. Namun hal tersebut kembali digoda di livestream mereka di Twitch.

Guillaume de Fondaumiere dan David Cage menjelaskan bahwa meskipun mereka telah berpisah dengan Sony, studio yang piawai membuat game cerita interaktif tersebut masih menjadi kreator video game. Mereka juga konfirmasikan bahwa saat ini Quantic Dream tengah kerjakan berbagai proyek game yang belum bisa diumumkan, namun memastikan “sebentar lagi”.


de Fondaumiere juga menjelaskan bagaimana developer Detroit: Become Human tersebut mengatasi divisi publishing. Tim publishing akan dipasrahkan kepada mereka yang baru saja mengerjakan versi PC game Quantic Dream. Studio asal Perancis tersebut juga akan mempublish beberapa karya dari studio game indie di masa datang. Namun mereka masih menyimpannya untuk livestream selanjutnya.


Baca lebih lanjut tentang Quantic Dream, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]