Dianggap Tidak Laku, Mode Duos di Battle Royale Battlefield V Dihapus


Follow Us

Pertarungan di ranah battle royale memang menjadi salah satu yang terpanas di dunia video game saat ini. Berbabagi IP game bahkan yang sebelumnya tidak bergelut di battle royale pun kini mengeluarkan versi mereka sendiri. Lengkap dengan ciri khas dan keunikan masing-masing.

Nulis artikel dibayar

Salah satunya tentunya adalah Battlefield V yang muncul dengan mode Firestorm. Meskipun bukan menjadi yang populer saat ini, Firestorm tetap menyematkan fitur-fitur unik pembeda dari game battle royale lainnya. Salah satunya adalah mode Duos dimana kamu akan bermain dengan satu temanmu saja alih-alih menjadi squad dengan lebih pemain.

BACA JUGA  Electronic Arts Konfirmasi Tengah Kerjakan Apex Legends Versi Mobile

Duos sendiri awalnya bukan menjadi fitur utama dari Firestorm, melainkan hanya event mingguan yang bisa dimainkan. Namun ketika akhir minggu dari event tersebut selesai para pemain menginginkan mode tersebut ada. Hingga akhirnya sang pengembang, DICE menyematkannya sebagai sebuah mode permanen. Namun tidak berlangsung lama karena kini mode Duos ini kembali dihapus dari Battlefield V.

Alasannya? Klasik, mode ini dianggap tidak laku ketimbang mode lainnya. Lewat pengumuman resminya lewat forum Reddit, pihak DICE mengatakan bahwa memang pada awal kemunculannya mode Duos sangat diminati. Namun ketika mode tersebut dipermanenkan tidak banyak pemain yang memainkannya dan lebih memilih solo dan squad.

BACA JUGA  Kepolisian Pusat India Rutin Merazia Para Anggota yang Menginstall PUBG Mobile di Ponselnya

Sayangnya, kelihatannya presepsi dari EA berbeda dengan para fans – setidaknya yang ada di Reddit. Karena para fans tidak sungkan-sungkan menunjukkan kekecewaan dan emosi mereka ketika mengetahui bahwa mode ini ditarik. Banyak yang merasa bahwa adanya mode Duos ini yang menjadi alasan mereka masih memainkan game ini dan tidak habis pikir mengapa EA menarik mode yang bisa dibilang unik ketimbang battle royale lainnya. DICE sendiri berjanji bahwa mode ini dapat kembali lagi ke Battlefield V di masa depan.

BACA JUGA  Dev. Battlefield 5 Perlihatkan Easter Egg Berkaitan dengan Dinosaurus

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Battlefield atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item