Director Mortal Kombat 11 Beri Respon Positif Terkait Petisi Shaggy

ed boon shaggy

Serius nih ?

Sejauh ini, Mortal Kombat 11 boleh dibilang adalah satu-satunya game fighting segar yang bisa kita nikmati keberadaannya di awal-awal tahun 2019. Sembari menunggu kemunculan seri game-game adu jotos baru lain yang mungkin akan segera menyusul, Mortal Kombat 11 sendiri sudah lama mulai bergerak dalam mempromosikan setiap jengkal demi jengkal mengenai karakter, cerita, hingga beragam atraksi Fatality yang semakin sadis.

Namun di sela-sela hype para pecinta Mortal Kombat yang mulai menggelora di dunia maya, mereka juga baru saja dihadapkan pada sebuah hal unik lain yang tidak kalah keren dan menarik. Melalui pemberitaan kami kemarin, kalian tentunya ingat bukan dengan kemunculan petisi nyeleneh yang mengharapkan karakter Shaggy bisa dihadirkan langsung sebagai DLC dalam game Mortal Kombat 11 ?

Petisi yang keliatan terlihat seperti bentuk sarkasme atau candaan ekstrim tersebut ternyata punya hasil yang sungguh tidak main-main. Dari awal keberadaan petisi yang hanya ditandatangani oleh sekitar 7000 netizen saja, jumlah tanda tangannya kini telah semakin membengkak ke angka lebih dari 200.000 persetujuan. Akan tetapi, apakah kesolidan dari ratusan ribu suara itu mampu membuat Netherrealm Studio bersedia untuk memenuhi permintaan para pendukung petisi ?

Jawabannya mungkin bisa kalian nilai sendiri melalui respon yang baru saja dikemukakan oleh Ed Boon selaku director Mortal Kombat 11 sekaligus sang kreator utama dari keberadaan franchise adu gelud super sadis ini.


Ed Boon memang sama sekali tidak memberikan sebuah jawaban yang pasti, namun ia sepertinya cukup tertarik untuk bisa ikut terjun memeriahkan keviralan petisi Shaggy. Bila jawaban di atas agak membuatmu kecewa, Ed Boon juga memposting suatu cuitan lain yang lebih menggoda terkait satu karakter pria ceking dan penakut itu di dalam serial kartun Scooby-Doo.


Meski terkesan agak tak masuk akal untuk memasukkan Shaggy di dalam deretan karakter-karakter Mortal Kombat yang terkenal garang dan bengis, tetap kita tak bisa memvonis secara pasti apakah Netherrealm merasa bila hal tersebut memang terlalu konyol untuk dimasukkan ke dalam game, atau malah kekuatan MEME dan internet yang pada akhirnya akan membuka tabiat humor mereka ?

Paling tidak, semuanya bisa kalian tunggu sampai Mortal Kombat 11 rilis di tanggal 23 April nanti untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca juga informasi lain terkait Mortal Kombat, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

 

Exit mobile version