Director The Marvels Sebut Final Fantasy VII Advent Children Jadi Salah Satu Inspirasinya

Director The Marvels Final Fantasy VII Advent Children

Director The Marvels Final Fantasy VII Advent Children – Para penikmat film MCU saat ini sudah bisa menonton film terbarunya berjudul The Marvels. Film yang berfokus pada aksi superhero Captain Marvels, Monica Rambeau, dan Kamala Khan alias Ms. Marvel dalam upaya menyelamatkan dunia dari ancaman berbahaya.

Dan baru-baru ini terungkap kalau film tersebut mendapatkan banyak inspirasi dalam proses pembuatannya. Dan salah satunya adalah disebut-sebut kalau Final Fantasy VII Advent Children menjadi salah satu inspirasinya. Yang serius, nih?!

Director The Marvels Ungkap Final Fantasy VII Advent Children Jadi Salah Satu Inspirasi

FFVII Advent Children menjadi salah satu inspirasi dalam film The Marvels?

Dalam sebuah interview IGN dengan Nia DaCosta selaku Director film The Marvels, terungkap banyak informasi menarik seputar film barunya. Terungkap bahwa film ini menggunakan banyak adegan dari berbagai macam film lain sebagai inspirasinya. Dan salah satu film tersebut adalah Final Fantasy VII Advent Children.

Sang Director mengatakan film tersebut sangat luar biasa. Ada banyak adegan bertarung yang luar biasa. Selain itu dia mengungkap adegan ketika karakter utamanya dilempar ke langit dibantu bersama teman-temannya, DaCosta mengungkap adegan tersebut benar-benar luar biasa menurutnya.

Ternyata Seorang Gamer

Ternyata Sutradara filmnya adalah gamer

Dalam interview, ternyata Nia DaCosta selain sebagai seorang Sutradara film, dia merupakan seorang gamer. Hal ini terungkap bagaimana dia mengatakan dirinya sebagai seorang gamer berat, menyukai game Skyrim, dan juga baru saja menyelesaikan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Meskipun dia seorang gamer, dia tidak ingin film The Marvels menjadi terlihat seperti sebuah video game. Dia menginginkan bagaimana caranya rasa suka dia terhadap game bisa diberikan pada The Marvels.

Final Fantasy VII Advent Children

Dia ambil contoh seperti adegan cutscene di game The Last of Us ataupun Horizon Zero Dawn. Kedua game tersebut memiliki perbedaan dan ciri khas mereka masing-masing. Jadi menurutnya, apa keunggulan dari video game, baik itu dari cerita maupun jenisnya, elemen tersebut bisa menjadi inspirasi bagi dia. Dan mungkin hal ini juga bisa menjadi inspirasi orang lain ketika menonton film seperti ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version