Dr Disrespect Akhirnya Akan Kembali Livestream di Platform Baru

in
Doc Disrespect

Sudah hampir 2 bulan berlalu sejak peristiwa dibannya salah satu streamer terbesar Twitch – Dr. Disrespect secara misterius tanpa alasan yang jelas. Dan semenjak itulah pria yang bernama asli Guy Beahm ini menghilang dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan kembali melakukan livestream. Namun kelihatannya para fans dari Doc bisa bergembira karena kelihatannya dirinya akan segera kembali ke depan kamera.

Hal ini sendiri disampaikan lewat akun media sosial Twitter miliknya dimana ia mencuitkan kata-kata “Besok, kita tiba” dengan link Youtube di bawahnya yang mengarahkan ke channel Youtube milik Dr. Disrespect. Yang tentunya mengindikasikan bahwa dirinya akan melakukan comeback livestream – nya lewat Youtube. Sayangnya, belum ada informasi resmi apakah Doc memang akan menjadikan Youtube sebagai platform baru tetapnya.

Tentunya menarik untuk melihat Youtube membuat kontrak eksklusif dengan Doc, apalagi setelah Doc diputus kontrak begitu saja oleh Twitch yang hingga titik ini tanpa keterangan penyebabnya. Sebenarnya pihak dari Twitch sudah mengeluarkan pernyataan bahwa Dr. Disrespect diputus kontrak dikarenakan DMCA masalah musik yang digunakan oleh Doc.

Dr Disrespect
Dr. Disrespect diban 2 bulan lalu saat livestream oleh Twitc

Namun penjelasan ini sendiri ditolak oleh para fans karena mereka merasa bahwa ada alasan lain yang lebih besar yang membuat Doc hingga di-ban dan bahkan diputus kontrak juga dengan Discord. Bahkan pendapat ini juga diamini oleh salah satu game leaker terkenal Rod Breslau.

Doc sendiri dikatakan akan melakukan tuntutan secara hukum terhadap Twitch perihal pemutusan kontraknya tersebut. Namun belum diketahui sudah sampai tahap mana prosesnya berjalan. Untuk sekarang, Dr. Disrespect kelihatannya sedang berfokus untuk melakukan comeback-nya yang akan dilakukannya besok tanggal 8 Agustus waktu Indonesia. Dan mungkin saja, dalam livestreamnya tersebut Doc akan menjelaskan sedikit tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Dr. Disrespect atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.