Dunia Red Dead Online Kini Sedang Diteror oleh Berjibun Bangkai Kuda

in , ,

Merupakan sebuah “Bug” misterius ?

Versi online dari Red Dead Redemption 2 baru saja mentas dari masa beta. Dilansir dari pemberitaan kami sebelumnya, Red Dead Online kini telah menghadirkan banyaknya macam pembaruan baik itu dimulai dari misi, fitur, hingga gameplay yang lebih mendukung. Namun, sayangnya hal tersebut juga dibarengi dengan adanya suatu bug aneh yang boleh dibilang sedikit menyeramkan.

Banyak dilaporkan melalui situs reddit dan Twitter, sejumlah pemain telah menemukan berjibun tumpukan mayat Kuda yang terbakar sekaligus tergeletak di hadapan para player. Kejadian aneh ini biasa ditemui oleh para pemain di sekitaran area pinggir kota, khususnya di wilayah Valentine.


Selain ditunjukannya tumpukan kuda tersebut, sebagian pemain ada yang merasa tak nyaman ketika mendengar suara-suara keras yang muncul di saat kamu mencoba melakukan tembakan di dekatnya. Padahal, sama sekali tak ada satupun NPC hewan atau manusia yang muncul.

Tak hanya terdengar menakutkan, sejumlah pemain pun juga sempat mengalami game crash ketika menghampiri kumpulan bangkai kuda itu. Begitu pula dengan gejala penurunan performa FPS dan koneksi server yang tiba-tiba terputus baik itu di konsol PS4 maupun Xbox One.

Banyak pihak pemain meyakini bahwa ini adalah sebuah bug baru yang berhubungan dengan sistem duplikasi. Dimana pada waktu itu sempat beredar pula bug serupa yang memungkinkan para pemain untuk menggandakan isi inventory mereka.

Sejauh ini, tengah dikonfirmasi melalui pihak Polygon, bahwa Rockstar selaku developer tengah berupaya untuk memperbaiki gejala bug aneh tersebut. Sejumlah pemain pun melaporkan bahwa menghilangkan semua jenis NPC nampak terlihat sebagai proses penanganan awal yang sedang Rockstar lakukan.

 

Game Red Dead Redemption 2 sendiri sudah lama rilis sejak tanggal 26 Oktober 2018 kemarin untuk konsol PS4, dan Xbox One.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Red Dead Redemption 2, beserta dengan reviewnya yang sudah dibuat oleh rekan kami melalui link berikut ini. Baca juga kabar-kabar menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.