Dying Light 2 Hampir Rampung, Techland Ingin Beri Kejutan Soal Tanggal Rilis

in , , ,

Meski dengan tema zombie yang semakin klise, Dying Light 2 tetap menjadi salah satu game paling diantisipasi tahun ini. Usai penundaan beberapa kali, lead designer dari Techland, Tymon Smektala, ungkapkan bahwa proyek game kini telah memasuki tahap akhir. Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa pengumuman tanggal rilis baru bisa saja diumumkan dalam waktu dekat.

Tanpa memberikan detil jelas, Smektala mengungkapkan kepada The Escapist bahwa mereka ingin tanggal rilis game menjadi kejutan untuk fans serta mereka yang telah mengantisipasi game ini.

“Ada tim di Techland yang berkerja mengurus tanggal rilis dan tiap info dari game tersebut, dan kami tahu betul jika mereka ingin memberikan kejutan pada pemain, jadi saya tidak ingin membocorkannya. Yang saya bisa katakan ialah percaya saja kepada kami; game sudah masuki tahap akhir, dan kami butuh support dari kalian.”

Pada interview yang sama, Ola Sondej, senior PR manager dari Techland ikut membantah rumor akan proyek game dan tim Techland dihadapi masalah serius. Sondej klaim bahwa artikel yang bersumber dari website Polandia tersebut miliki banyak info tidak benar dan pengembangan Dying Light 2 hingga sekarang berjalan sesuai rencana.

Pada bulan Juni dan Juli mendatang akan banyak konferensi digital yang menggantikan posisi E3 tahun ini. Reveal game PS5 dari Sony dan Katalog Xbox Games Studio dari Microsoft menjadi sorotan utama. Apakah Dying Light 2 akan hadir pada salah satu konferensi tersebut? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lain terkait Dying Light, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.