EA Bawa Beberapa Gamenya Untuk Ramaikan Lineup Google Stadia

thubbb

Acara Stadia Connect kemarin sepertinya membawa sejumlah hal menarik untuk layanan cloud gaming milik Google, Google Stadia. Google berhasil membawa nama-nama game baru untuk meramaikan layanan lineup Google Stadia, salah satu diantaranya merupakan game Battle Royale terkenal PlayerUnknown BattleGrounds atau PUBG.

Selain itu seperti yang dilansir melalui situs Polygon, Electronic Arts (EA) kini memboyong beberapa game populernya pada layanan Stadia. Nama-nama seperti Madden NFL, FIFA, dan Star Wars Jedi Fallen Order akan membawa bendera EA yang sekaligus menjadi game baru pada layanan Google Stadia di tahun ini. Phil Harrison, wakil presiden sekaligus general manager untuk Google, melalui video presentasi Stadia Connect mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan memberikan detail mengenai rencana kedepannya antara EA dengan Google.

https://www.youtube.com/watch?v=zPITKqTguxI

Dengan ini, EA bergabung dengan publisher-publisher ternama lainnya pada lineup Google Stadia, nama-nama seperti 2K, Bethesda Softworks, Rockstar Games, Square Enix, dan Ubisoft sebelumnya telah menjadi bagian dari Google Stadia untuk membawa game baru atau game lamanya pada layanan cloud gaming tersebut.

Google saat ini sepertinya tengah berusaha untuk memperbaiki citranya agar bisa menarik hati para gamers kembali, setelah sebelumnya mereka dicap sebagai “pembohong” karena gagal memaksimalkan janjinya pada gamers, bahkan kini Google Stadia sedang mempersiapkan generasi keduanya yang dikatakan akan lebih powerful dari sebelumnya.

Google Stadia saat ini masih belum tersedia di Indonesia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version