Ekspansi Kedua Hitman 2 akan Ajakmu Menikmati Dinginnya Siberia

in , , ,
Dan membunuh targetmu tentunya.

Usai perkenalkan New York sebagai ekspansi Hitman 2 yang mungkinkanmu mengeksplorasi bank dengan desain levelnya yang unik dan rumit. IO Interactive akhirnya mengumumkan konten ekspansi keduanya. Kali ini, mereka mengangkat Siberia sebagai area barunya.


Ekspansi yang akan tambahkan konten untuk Sniper Assassin-nya ini akan paksamu untuk menjelajahi penjara Siberia “Perm-41” yang saat itu tengah diterpa salju. Seperti biasa, kamu akan miliki dua target: Vitaly Reznikov dan Roman Khabko.

Vitaly merupakan seorang kepala sipir penjara yang telah menerima suap agar membiarkan pembunuhan terjadi di Perm-41. Sementara Roman adalah pengacau asal Ukraina yang miliki hubungan politik dan telah dipenjara selama 10 tahun, ia mengubah penjara menjadi tempat bermainnya, di mana ia bisa membunuh para tahanan sesuka hati.

Ekspansi ini akan dirilis tanggal 30 Juli atau besok tanggal 31 Juli waktu Asia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ia akan tersedia gratis bagi kamu yang memiliki season passnya termasuk pemilik gold edition gamenya. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, kamu bisa membaca artikel review kami untuk tahu apa saja yang IO Interactive tawarkan dalam gamenya. Sementara kamu yang ingin tahu update selanjutnya bisa mengikuti berita yang telah kami rangkum.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.