Ekspansi Terbaru Hearthstone – Scholomance Academy Akan Dirilis Agustus Nanti

Cover Heartshone Baru

Setelah mengajak para pemainnya untuk berpetualang secara solo lewat Ashes of Outland Trial by Felfire, kini Blizzard mengajak para pemainnya untuk bersiap menghadapi update ekspansi besar terbaru yang diberi nama Scholomance Academy. Seperti namanya para pemain akan diminta untuk bersekolah kembali untuk mempelajari 135 kartu baru yang dirancang untuk memberikan gameplay yang lebih bervariasi dan fresh.

Dalam ekspansi baru ini, para pemain mempelajari lebih dalam berbagai pelajaran sihir untuk meningkatkan tingkat kesuksesan mereka di Hearthstone. Hal baru yang jadi perhatian utama dalam update ini sendiri adalah kehadiran kartu baru yang disebut kartu Dual-Class. Seperti namanya, kartu ini nantinya bisa digunakan oleh dua class dan dirancang berdasarkan mekanisme dan strategi dari dua class tersebut.

 

Contohnya murid Hunter dan Druid, mereka sama-sama memiliki daya tarik terhadap Beast dan bisa belajar cara baru untuk memanfaatkan kekuatan alam liar. Akan ada 40 kartu Dual-Class termasuk 10 kartu professor minion Legendary yang khas di Scholomance Academy – satu untuk masing-masing pasangan class-nya.

Untuk mendapatkan nilai tertinggi, para pemain di Scholomance Academy nantinya harus menguasai spell Spellburst yang terdapat pada minion dan senjata. Dimana spell tersebut akan memicu efek sekali pakai yang sangat kuat saat pemain menggunakan kartu spell. SEbagai tambahan, spell Studies juga bisa digunakan untuk menemukan kartu baru (Memilih satu dari 3 pilihan kartu untuk ditambahkan ke tangan) secara langsung dan mengurangi mana cost kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

“Kami senang bisa memberi mekanisme baru yang seru di Hearthstone, dan Scholomance Academy adalah ekspansi paling inventif sampai saat ini”, komentar J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Ini adalah masa terbaik Hearthstone, dan kami tidak sabar untuk melihat gameplay kartu Dual-Class dan trik-triknya.”

Ekspansi Scholomance Academy ini sendiri sudah bisa dibeli secara pre-purchase lewat Scholomance Academy Mega Bundle seharga $79.99 USD atau sekitar 1,1 Juta Rupiah. Dalam paketnya tersebut pemain akan mendapatkan 85 pack kartu Scholomance Academy – 5 diantaranya adalah Golden Card Pack (yang semuanya berupa kartu Golden Scholomance Academy) – serta satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy secara acak, hero baru mage Kel’Thuzad, card back Kel’Thuzad dan juga satu buah Tavern Pass yang membuka berbagai keuntungan di Hearthstone Battlegrounds serta memberi empat Arena Ticket untuk memasuki Arena secara gratis

Ada juga Scholomance Academy Bundle seharga $49.99 USD atau sekitar IDR 732.000, yang sudah termasuk 55 card pack Scholomance Academy, satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy acak dan card back Kel’Thuzad.

Mulai hari ini 15 Juli, pemain bisa login untuk menerima dua kartu minion epic neutral Transfer Student*. Untuk informasi lebih lanjut tentang Scholomance Academy, kamu bisa mengunjungi situs resminya.

Exit mobile version