Esport Mobile Legends Tanah Air Cari Bibit Baru Lewat MDL Season 2

in , , , ,
Mdl 2 Head Image

Menjadi salah satu game mobile paling populer, hingga membuat salah satu scene esport terbesar di Indonesia kelihatannya tidak membuat Moonton puas begitu saja. Moonton sendiri berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia.

Hal ini terbukti dari betapa banyaknya turnamen serta ajang pencarian bakat yang sudah diadakan untuk para penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Tidak terkecuali di 2020 ini yang menjadi berat karena adanya pandemi Covid-19. Namun ternyata hal tersebut tidak menyurutkan Moonton untuk terus mencari bibit-bibit muda untuk gamenya.

Mdl 2

Dengan diadakannya Mobile Legends Development League (MDL) yang segera memasuki musim keduanya, Moonton kelihatannya tengah bersiap untuk melihat para talenta baru diluar tim-tim utama mereka yang sudah berlaga di Mobile Legends Professional League (MPL).

Sebanyak 11 tim terpilih dipastikan bertanding dalam MDL untuk memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari USD 20 ribu atau setara dengan Rp 300 juta rupiah mulai 10 Agustus hingga 30 September 2020 (regular season). Tim-tim pemuncak klasemen yang sukses mendulang poin di babak Regular Season akan melaju ke babak berikutnya yaitu MDL Playoffs selama tiga hari pada 9, 10, dan 11 Oktober 2020.

Pada hari kedua ini, SIREN ESPORTS akan berhadapan dengan EVOS ESPORTS..Dilanjutkan dengan pertandingan berikutnya…

Posted by MDL Indonesia on Tuesday, 11 August 2020

Kami sangat bersemangat dalam mengumumkan MDL untuk komunitas pecinta Mobile Legends di Indonesia. Harapan kami, semoga dengan adanya MDL ini bisa membuka peluang yang lebih luas kepada para pemain untuk menuai prestasi sekaligus memberikan kesempatan kepada tim-tim yang saat ini bertanding di MPL untuk mencari talenta-talenta baru yang berpotensi mengisi roster tim di waktu mendatang,” ujar Lucas Mao selaku Commissioner MDL di Indonesia.

MDL sendiri tetap berlangsung di tengah pandemi COVID-19 yang mewabah di lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia. Akan ada penerapan protokol kesehatan yang ketat dan terukur sesuai anjuran Pemerintah dan ahli kesehatan di Indonesia. Siapa yang kira-kira menjadi kejutan baru di MDL musim 2 tahun ini?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]