Event Genshin Impact di Korea Selatan Mendapat Ancaman Bom

Genshin Impact Bomb

Genshin Impact BombDeveloper miHoYo atau HoYoverse sedang gencar mengadakan berbagai event di beberapa negara termasuk juga di Indonesia. Event tersebut dihadirkan oleh banyak pemain Genshin dengan turut menghadirkan berbagai merchanidse resmi, cosplayer, dan masih banyak lagi.

Event tersebut mendapatkan antusias tinggi dan juga respon positif dari para penggemarnya. Namun kesenangan tersebut nampaknya harus terganggu bagi para penggemar game Genshin di Korea Selatan. Itu karena pada event Genshin di negara mereka harus mendapatkan sebuah ancaman bom.

Seperti apa kronologinya? Mari kita cari tahu bersama!

Event Genshin Impact di Korea Selatan Mendapat Ancaman Bom

Event Genshin Impact yang berlangsung di Korea Selatan diketahui mendapat ancaman bom

Dilansir dari salah satu media berita setempat, event Genshin yang ada di Korea Selatan harus menghadapi sebuah ancaman bom dari orang tidak diketahui yang terjadi pada 22 Juli 2023.

Ancaman tersebut pertama kali diketahui pada sebuah postingan oleh pengguna akun Twitter bernama @PingPingMon69. Akun tersebut mengancam bahwa dia telah meletakkan bom pada event Genshin Impact Summer Festival 2023 yang berlangsung di Olympic Park, Seoul.

Sang pelaku mengatakan bahwa bom itu akan meledak “ketika waktunya tiba” dan para penggemar maupun pengunjung yang ada di sana untuk “menantikannya”. Dia juga memperlihatkan beberapa objek yang diduga adalah bom buatannya.

Pada saat artikel ini ditulis (26/7), postingan tersebut telah dihapus beserta akun Twitter sang pelaku. Namun netizen berhasil menyimpan bukti melalui screenshot yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Screenshot bukti pelaku mengancam telah meletakkan bom pada acara Genshin Impact Summer Festival 2023 di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan

Pihak Kepolisan Langsung Turun Tangan

Pihak Kepolisian setempat langsung turun tangan melakukan investigasi

Mengetahui ancaman tersebut, pihak organizer langsung menghubungi kepolisian setempat. Kepolisian pun langsung turun tangan memeriksa seluruh area tempat acara tersebut berlangsung.

Kejadian ini membuat event pada hari itu harus kena suspend. Ada 200 orang pengunjung di sana langsung segera dievakuasi agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Setelah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, pihak kepolisian tidak menemukan adanya bom di lokasi tersebut. Diketahui mereka berusaha mencari tahu pelaku yang membuat pesan ancaman bom tersebut untuk menindaklanjuti apa tujuan dari dia melakukan hal ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version