Fall Guys Ternyata Punya Banyak Kostum Crossovers dengan Game Lain yang Belum Diumumkan

Fall Guys

Fall Guys tentunya kini menjadi salah satu game populer yang banyak dimainkan oleh banyak gamer karena permainannya yang menyenangkan sekaligus kompetitif, serta ada bumbu nostalgia acara TV “Benteng Takeshi” yang ada di dalam gamenya. Dengan pemain yang sudah menembus 2 juta orang di Steam, Fall Guys kelihatannya masih akan terus naik.

Untuk menjaga agar 2 juta lebih pemain ini tetap punya keunikan masing-masing, pengembang Mediatonic menyediakan berbagai kostum yang bisa dikombinasikan agar karakter yang dimainkan setiap player sesuai dengan keinginan. Dan lewat kostum ini juga game ini bisa melakukan crossover dengan game-game lain atau bahkan brand lain yang sudah banyak menunjukkan ketertarikan mereka.

Dan bila kamu penasaran dengan kostum apa saja yang akan dihadirkan Fall Guys di masa depan, maka salah satu leaker di Twitter dengan nama HYPEX yang sudah menggali ke dalam file game dari Fall Guys dan menemukan puluhan kostum bagian atas dan bawah yang masih belum diumumkan oleh Mediatonic. Beberapa kostum itu bahkan merupakan crossover dengan game lain seperti Half-Life, Team Fortress 2, dan Portal milik Valve, My Friends Pedro, dll

https://twitter.com/HypexFG/status/1293313277477507074

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam wawancaranya pengembang Mediatonic juga mengatakan bahwa mereka memang ingin untuk terus membawa lebih banyak kostum untuk para pemain. Apalagi para pemain juga sangat tertarik dengan kosmetik legendary crossovers dengan game-game lain.

Kedepannya, Fall Guys masih memiliki rencana jangka panjang termasuk crossover antar platform, cerita lore dari Fall Guys ini juga tengah dikembangkan, dan masih banyak lainnya. Mereka sendiri ingin agar Fall Guys ini bisa bertahan cukup lama hingga mereka nantinya harus membuat game baru lagi.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Fall Guys atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version