Farming Simulator Dapatkan Liga Esports Sendiri dengan Prize Pool 4 Milyar Rupiah

in , , ,

Farming Simulator tentunya menjadi salah satu game bergenre simulator yang paling digemari di dunia, terutama di daerah Eropa sana. Dengan kepopuleran dan jumlah komunitas aktif yang tidak perlu dipertanyakan lagi, akhirnya developer Giants Software mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah turnamen liga Esport tersendiri untuk game Farming Simulator mereka.

Musim pertama dari liga Esport ini sendiri akan berisi 10 turnamen yang akan diadakan di berbagai tempat di Eropa. Para pemain yang mengikuti turnamen akan berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah sebesar $280,000 atau sekitar 4 Milyar Rupiah. Dan menurut info yang beredar turnamen-turnamen tersebut akan diadakan di event-event gaming yang dilaksanakan di Eropa seperti Gamescom dan Paris Games Week.

Dalam setiap event turnamennya nanti setiap tim dan pemain berhak memperebutkan hadiah dan mengumpulkan circuit points. Dimana ketika musim liga ini selesai, tim-tim dengan point terbanyak akan berkumpul di FarmCon 2020 untuk memperebutkan gelar Farming Simulator Champion. Pemenang liga ini sendiri nantinya berhak membawa pulang hadiah sebesar $110.000 atau 1,5 Milyar Rupiah.

Ini memang bukan kali pertama Giants Software mengadakan event Esports, dan mungkin saja kedepannya game-game simulator lainnya akan mengikuti jejak yang sama dengan Farming Simulator ini? Berminat bila game simulator lainnya mengadakan turnamen Esports nantinya?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Game Simulasi atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]