Adaptasi Film Mortal Kombat 2 Ajak Aktor The Boys Karl Urban sebagai Johnny Cage

Karl Urban Film Mortal Kombat 2

Karl Urban Film Mortal Kombat 2 – Adaptasi video game menjadi sebuah media sinema memang sedang populer belakangan ini. Meski sering kali menuai kegagalan, adaptasi video game nyatanya kian meningkat dalam hal kualitas. Contohnya seperti adaptasi dari game fighting ternama Mortal Kombat yang sempat sukses pada film pertamanya, kini akan berlanjut melalui sekuel yang sedang digarap.

Film Mortal Kombat yang rilis tahun 2021 lalu mampu meraih kesuksesan berkat akurasi yang sesuai dengan materi sumbernya. Terutama performa para pemeran yang mampu membawakan karakter dalam game dengan baik, seperti aktor asal Indonesia yakni Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero. Dalam sekuel nantinya juga akan ditampilkan karakter ikonis Johnny Cage yang rencananya siap diperankan oleh Karl Urban.

Johnny Cage di Film Mortal Kombat 2 akan Diperankan oleh Karl Urban

Johnny Cage di Film Mortal Kombat 2 akan Diperankan oleh Karl Urban

Dilansir dari The Wrap, aktor Karl Urban dilaporkan tengah dalam tahap negosiasi akhir untuk memerankan Johnny Cage dalam sekuel film Mortal Kombat 2. Karl Urban sendiri merupakan aktor yang cukup ternama melalui perannya di film-film populer seperti The Lord of the Rings, Dredd, Star Trek dan yang populer belakangan ini yaitu perannya sebagai Billy Butcher dalam serial superhero The Boys.

Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Simon McQuoid beserta Jeremy Slatter sebagai penulis naskah. Film juga akan diproduksi oleh James Wan melalui Atomic Monster dan Broken Road Production. Beberapa aktor sebelumnya kemungkinan siap tampil kembali dalam sekuel seperti Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica MacNamee sebagai Sonya Blade and Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion.

Developer NetherRealm Berikan Petunjuk akan Ada Mortal Kombat 12

Developer NetherRealm Berikan Petunjuk akan Ada Mortal Kombat 12

Tak hanya film baru, kabarnya game Mortal Kombat terbaru akan diumumkan dalam waktu dekat. Developer NetherRealm berikan sedikit godaan kepada para fans melalui perayaan anniversary ke 30 dari seri Mortal Kombat. Dalam video diperlihatkan sedikit cuplikan yang dianggap merujuk ke sekuel lanjutannya yakni Mortal Kombat 12. Meski begitu, saat ini kabar hanya sekedar spekulasi dan belum ada pengumuman resmi dari developer.

Sejak game terakhirnya yang rilis tahun 2019 lalu, banyak fans yang pastinya sudah tak sabar menunggu kelanjutannya melalui Mortal Kombat 12. Bahkan rumor dan bocoran pun juga sempat mengemuka bahwa game siap diumumkan dalam waktu dekat. Mudah-mudahan saja, game terbaru dapat segera diumumkan demi memuaskan penantian banyak penggemar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat serta artikel-artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version