From Software Berikan Sinyal Positif Development Seri Armored Core Baru

armoredcore
Armored Core baru sepertinya sedang dikerjakan.

Tujuh bulan yang lalu, tepatnya saat ulang tahun ke-20 seri Armored Core, From Software secara gamblang jelaskan bahwa seri tersebut belum berakhir. Dan sepertinya pernyataan tersebut semakin dapatkan sinyal positif dari CEO sekaligus Presidennya, Hidetaka Miyazaki.

Berbicara dengan Famitsu saat pengumuman IP PlayStation VR terbarunya, Deracine, Miyazaki mengatakan bahwa saat ini From Software tengah mengerjakan tiga proyek utama, namun Deracine bukan salah satu di antaranya. “Aku hanya ingin para ‘fans’ mengetahuinya”, imbuhnya.

Ketika ditanya apakah fans yang dimaksud adalah “fans yang tubuhnya mencari peperangan” (meme Jepang yang sebutkan bahwa apapun yang terjadi akan berakhir pada pembuatan iterasi terbaru Armored Core), Miyazaki meng-iyakannya.

Perlu kamu ketahui bahwa awal bulan Maret yang lalu, sebuah situs perekrutan Jepang Rikunabi memberikan informasi lowongan pekerjaan dari From Software. Dalam penjelasannya disebutkan bahwa pelamar akan diinterview bersama staff senior, ia tak lain dan tidak bukan adalah Sutradara dari Armored Core V dan Armored Core: Verdict Day, Naoyuki Takahashi yang sedang mengerjakan proyek baru yang belum diumumkan. Jadi, apakah ini adalah konfirmasi tak langsung dari From Software?

Exit mobile version