Game ala Company of Heroes, Iron Harvest Tetapkan Tanggal Rilis!

iron harvest art07
Iron Harvest akhirnya dapatkan tanggal rilisnya.

Dengan banyaknya game strategi yang sepertinya siap rilis tahun depan, tahun 2020 sepertinya akan menjadi ajang persaingan untuk menunjukkan game strategi terbaik. Age of Empires dan Command & Conquer menjadi salah satu judul game ternama yang dikonfirmasi akan mewarnai tahun 2020. Namun game indie Iron Harvest sepertinya juga tak mau kalah untuk ikut andil dalam “pesta” tersebut karena telah tetapkan tanggal rilisnya.


Melalui opening Gamescom 2019 semalam, Iron Harvest, game strategi yang miliki gameplay dasar yang mirip dengan Company of Heroes pamerkan trailer baru. Video berdurasi kurang lebih 1 menit 36 detik tersebut perkenalkan dunia yang berkecamuk berkat peperangan lengkap dengan kemunculan robot bertenaga uap sebagai senjata utamanya. Di akhir trailer, KING Art Games akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya yakni pada tanggal 1 September 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Bagi kamu yang belum tahu, Iron Harvest merupakan game strategi ala Company of Heroes. Kamu bisa mengatur sebagian besar unit untuk membuat kamp pertahanan dan melancarkan serangan ke kamp musuh dengan unit yang telah kamu buat / latih. Dunianya, “1920+” merupakan dunia alternatif yang diadaptasi dari karya seorang artist Polandia Jakub Rozalski yang gabungkan antara steam-punk dan perang zaman dulu. Saat ini gamenya direncanakan untuk dirilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One tahun ini.

Kamu bisa membaca semua rangkuman kami tentang Iron Harvest termasuk siapa saja fraksi yang ikut serta dalam konfliknya. Game ini akan ditangani langsung oleh Deep Silver sebagai publishernya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version