Game Batman Terbaru Berjudul Arkham Legacy?

batman arkham knight gamebrott
Jadi, apakah Court of Owls benar-benar menjadi musuhnya?

Sempat dirumorkan empat minggu yang lalu bahwa Warner Bros dan timnya tengah mengerjakan seri game Batman terbaru yang digoda oleh mereka langsung di ulang tahun ke-80 komiknya. Rupanya rumor baru akan keberadaan game teranyar super hero dengan julukan The Dark Knight tersebut semakin menguat.

Kali ini rumor tersebut datang dari Sabi, seorang yang terkenal berhasil membocorkan nyaris semua informasi E3 2019. Ia sukses membocorkan semua yang akan Microsoft, Bethesda, dan Nintendo presentasikan di E3 2019 kemarin. Bahkan Pengacara Nintendo sendiri langsung menghubunginya setelah ia berhasil membocorkan isi presentasinya. Buatnya menjadi seseorang yang cukup bisa dipercaya atas semua bocorannya untuk saat ini.

https://twitter.com/New_WabiSabi/status/1186204873370456065

Kali ini Sabi menyebutkan bahwa judul game baru Batman selanjutnya akan miliki sub-judul Arkham Legacy. Ia meneruskan dalam cuitan Twitternya bahwa gamenya nanti akan bisa memainkan semua “keluarga”, yang kemungkinan merupakan super hero lain yang berhubungan dengan Batman seperti Bat Girl, Robin, dan yang lain. Musuhnya? Kemungkinan adalah Court of Owls yang sempat dikonfirmasikan penulisnya di mana sesaat setelah ia mengumumkannya cuitannya langsung dihapus.

Tentunya bocoran ini tak perlu dianggap serius dan terbatas sebagai rumor belaka. Hal ini mengingat Warner Bros sendiri belum angkat bicara mengenai franchisenya. Namun jika kamu ingin menunggunya lebih lama lagi, maka bisa saja mereka akan mengumumkannya tanggal 25 Oktober saat ulang tahun Arkham Origins. Who knows?

Baca terus tentang Batman atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version