Game Battle Royale Knives Out Lakukan Kolaborasi dengan Anime Tokyo Ghoul

Screenshot 6

Screenshot 6

Sepertinya Knives Out menjadi game Battle Royale yang cukup rajin berkolaborasi dengan anime-anime terkenal. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan anime Attack on Titan dan Gintama, baru-baru ini game yang dikembangkan oleh NetEase dan sudah tersedia di platfrom PS4 ini resmi berkolaborasi dengan anime Tokyo Ghoul. Rencananya event kolaborasi ini akan berlangsung selama 2 minggu, dimulau dari tanggal 30 Juni hingga 14 Juli 2020.

 

Rencananya kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai item dengan tema Tokyo Ghoul, diantaranya adalah special skins dari karakter Kaneki Ken, Touka Kirishima, dan Rize Kamishiro. Skin tersebut akan memperlihatkan karakter mu dengan tampilan “kagune” yang menjadi ciri khas para Ghoul. Selain itu, kolaborasi dengan Tokyo Ghoul ini akan menghadirkan sebuah map baru, yang memungkinkan mu untuk bermain secara team, untuk membasmi para ghoul. Map baru ini sendiri, akan memiliki gameplay layaknya game “Endless Dungeon”, dimana kamu harus bertahan hidup dari berbagai wave yang ada. Tak lupa juga pihak NetEase telah menyiapkan berbagai senjata dan mobil dengan tema Tokyo Ghoul juga akan meramaikan kolaborasi yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, game yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 Android dan IOS oleh NetEase ini memiliki nama lain Tokyo Royale. Penamaan Tokyo Royale sendiri, dikarenakan game battle royale yang satu ini cukup populer di Jepang, sehingga tak heran game Knives Out cukup sering berkolaborasi dengan anime-anime terkenal sebagai salah satu strategi marketingnya menarik para pemain baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version