3 Tahun Tertunda, Game Digimon Survive Rilis di Tahun 2022

Digimon Survive

Sebelumnya, Game Digimon Survive rilis di tahun 2019 dan meluncurkan trailer perdana mereka beberapa hari setelahnya. Namun, di tahun selanjutnya, mau tak mau developer kembali menunda perilisan Digimon Survive ke tahun 2020. Sempat terjadi kesalahan informasi dan tetap rilis di tahun yang sama, tapi kekecewaan para gamer kembali muncul ketika developer kembali umumkan bahwa game ini rilis pada tahun 2021 dan gagal lagi untuk ke sekian kalinya.

3 tahun diambang – ambang penundaan dan pergantian developer dari Witchcraft ke Hyde, akhirnya game ini menunjukkan atensinya. Dilansir dari salah satu leaker bernama Ryokutya2089, game ini nyatanya akan dirilis di tahun 2022.

Game Digimon Survive Rilis di Tahun 2022!

Atur Strategimu untuk Menang! (Sumber: Game Rant)

Dalam leak yang ditulisnya, Ryokutya2089 membagikan berita terbaru dari V-Jump untuk April 2022 di Jepang. Dikatakan bahwa harga yang akan diterapkan untuk game ini adalah 6980 Yen, jika dirupiahkan itu sekitar 784.019 Rupiah nantinya dan dikhususkan untuk platform PS4 juga Nintendo Switch.

Para Digimon Melawan Skull Greymon (Sumber: Game Rant)

Seperti yang diketahui, game ini nantinya menjadi berbasis strategi. Para pemain nantinya akan menolong berbagai anak muda di tempat – tempat berbahaya dan bertahan hidup bersama para Digimon. Dalam game ini, semua pilihan yang kalian tentukan selama permainan akan mempengaruhi ending cerita. Dikatakan juga bahwa game ini nantinya akan mengusung unsur dark dari seluruh seri Digimon.

Jika penasaran, berikut trailer-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Digimon Survive rilis pada tanggal 28 Juli 2022 melalui platform Switch dan PS4 di Jepang. Belum dipastikan kapan akan dirilis dalam pasar global, juga belum diketahui apakah game ini akan dirilis di Xbox One atau PC, karena belum ada kabar terbaru lagi dari Bandai Namco sejak artikel ini ditulis.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com