Game Horor Quantum Error Versi PS4 Batal Rilis

Quantum Error PS4

Quantum Error PS4 Batal RilisQuantum Error merupakan game horor anyar yang menghadirkan anggota pemadam kebakaran sebagai protagonis utama dan game tersebut menjadi salah satu game paling diantisipasi di 2023 oleh penggemar genre horor.

Tak lama setelah diumumkan untuk PS5 saja pada 2020 kemarin, TeamKill Media selaku developer mengumumkan bahwa game tersebut tidak lagi akan jadi game eksklusif PS5, karena juga akan dirilis di Xbox Series X/S dan PS4.

Namun, pengembangan game horor itu untuk konsol generasi sebelumnya tampaknya menemui masalah dan berakhir dengan kabar mengecewakan.

Alasan Game Quantum Error PS4 Batal Rilis

Game versi PS4 Batal Rilis

Lewat sosial media, TeamKill Media selaku developer mengumumkan bahwa Quantum Error versi PS4 resmi dibatalkan. Mereka menjelaskan jika sulit untuk membuat game tersebut berjalan di 60fps di PS4 yang punya HDD dengan kecepatan lambat.

Akan butuh banyak downgrade dan perubahan aset, dan mereka merasa jika tidak adil apabila pemain PS4 tidak mendapatkan pengalaman yang serupa dengan pemain di PS5.

Quantum Error

Sebagai gantinya, TeamKill Media saat ini juga mengembangkan Quantum Error versi PC meski mereka masih belum tahu kapan mereka akan merilis versi tersebut. Yang pasti, versi PC-nya tidak akan dirilis bersamaan dengan versi PS5 dan Xbox Series X/S.

Tidak Seperti Versi PS5, Versi Xbox Series X/S Dikabarkan akan Punya Loading Screen

Versi Xbox Series X/S Dikabarkan akan Punya Loading Screen

Kabar mengecewakan itu bukan yang pertama ketika berbicara soal game versi non-PS5. Sebelumnya, TeamKill Media juga mengungkap bahwa versi Xbox Series X/S untuk game horor itu kemungkinan akan memiliki loading screen disaat versi PS5-nya tidak memiliki itu sama sekali.

Meski telah dikonfirmasi bahwa pengembangan Quantum Error telah mencapai akhir, hingga kini belum ada tanggal rilis pasti untuk game tersebut.

Namun, telah dikonfirmasi bahwa game itu akan berjalan di 2K 60fps di PS5 dan Xbox Series X/S, dan kemungkinan akan lebih tinggi lagi di PC nantinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Quantum Error atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version