Game Project Q Resmi Dibatalkan Pengembangannya oleh Ubisoft

Ubisoft Batalkan Game Project Q

Ubisoft mengumumkan game Project Q, game yang membawa unsur PvP team battle arena yang tengah mereka kembangkan pada tahun lalu. Setelah pengumuman tersebut, belum ada informasi resmi kapan game tersebut akan dirilis. Namun, baru – baru ini, beredar kabar bahwa game ini dibatalkan pengembangannya oleh Ubisoft.

Lho, kenapa ya? Langsung saja yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Pembatalan Game Project Q

Project Q batal dikembangkan Ubisoft

Melansir dari VGC, meski game dikabarkan memberi inovasi dalam unsur PvP Battle Arena, salah satu staff Ubisoft mengatakan bahwa mereka resmi membatalkan game Project Q.

“Kami mengonfirmasi bahwa tak lagi meneruskan pengembangan Project Q agar lebih fokus mengembangkan proyek game lainnya.” ungkap salah satu staff Ubisoft.

Gamr Project Q sendiri merupakan salah satu proyek Ubisoft yang sempat bocor di lini masa. Meskipun begitu, ini bukan pertama kalinya Ubisoft membatalkan proyek game yang tengah mereka kembangkan. Beberapa hari yang lalu, mereka juga sempat mengumumkan pembatalan tiga game dan menunda perilisan Skull & Bones yang keenam kalinya.

Bagaimana pendapatmu tentang pembatalan Project Q Ubisoft satu ini? Jangan lupa berikan komentarmu ya, brott!

Ubisoft Ungkap Game Beyond Good and Evil 2 Masih Dalam Tahap Pengembangan

Ubisoft masih mengembangkan game Beyond Good and Evil 2

Dari sederet pengumuman tidak mengenakkan ini tentu ada satu game yang menjadi kekhawatiran gamer, yaitu game Beyond Good and Evil 2. Game petualangan luar angkasa ini memang sudah menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu sejak belasan tahun lalu.

Game ini sudah dalam tahap pengembangan sejak belasan atau lebih tepatnya 14 tahun lalu. Sampai menjadikan game ini memecahkan rekor pengembangan game terlama di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Duke Nukem Forever, salah satu judul legendaris juga dalam masanya.

Selain itu, mereka juga mengembangkan beberapa proyek game lainnya yang mungkin ditunggu – tungg kehadirannya oleh kalangan gamer. Penasaran game apa saja? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: VGC, Rock Paper Shotgun)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version