Game Strategi Steampunk Berbalut Mecha, Iron Harvest Segera Hadir di Kickstarter

ironharvest
Iron Harvest segera tuju crowdfunding.

Diumumkan dengan konsep yang sangat menarik, membuat Iron Harvest dapatkan respon yang sangat positif dari para fansnya. Game yang gabungkan gameplay ala Company of Heroes dengan efek kehancuran yang cukup detil ini, semula dikerjakan dengan modal developer sendiri. Namun sebentar lagi, pihak developer segera hadirkan game ini di Kickstarter.

KING Art Games baru saja mengumumkan bahwa Iron Harvest segera bergabung dengan program crowdfunding di Kickstarter. Mereka akan memulainya bulan depan, tepatnya tanggal 13 Maret 2018.



Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Iron Harvest merupakan game yang dibuat berdasarkan setting fiksi perang dunia pertama karya artist Polandia, Jakub Rozalski. Di mana banyak negara yang telah memiliki robot bernama walker untuk membantu pekerjaan mereka, termasuk perang. Terdapat tiga faksi dalam game ini, mulai dari Polania Republic, Rusviet, dan Saxony Empire. Ketiga faksi tersebut bisa dimainkan di mode campaign dengan kisah yang diceritakan dalam perspektif yang berbeda.

Iron Harvest rencananya akan dirilis tahun 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum diketahui apakah proyek yang akan berjalan di Kickstarter ini akan mengubah tahun rilis game yang telah diumumkan setahun yang lalu ini. Kamu bisa mengunjungi situs resmi mereka di sini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai gamenya.

Exit mobile version