[RUMOR] Gameplay Assassin’s Creed Codename Red Gunakan Mekanik Sekiro

Gameplay Assassin's Creed Codename Red

Gameplay Assassin’s Creed Codename Red — Eksistensi franchise Assassin’s Creed semakin naik daun setelah perilisan Mirage dengan Basim sebagai protagonis utama. Kepopulerannya inilah yang membuat Ubisoft hampir setiap tahun merilis beragam seri lainnya, salah satunya dengan tajuk Codename Red.

Setelah adanya leak dua nama protagonisnya di lini masa, beredar kembali sebuah bocoran bahwa gameplay game tersebut akan diambil dari salah satu game terkenal. Game apakah itu?

Rumor Gameplay Assassin’s Creed Codename Red

Gameplay seri baru Assassin’s Creed ini dirumorkan mirip dengan Sekiro

Informasi ini didapat oleh j0nathan yang ia bagikan melalui video Youtube-nya. Lewat video tersebut, ia mengungkap bahwa Assassin’s Creed Red akan memakai Grappling Hook yang mirip seperti Sekiro.

Tak hanya itu saja, mekanisme game ini juga akan menggabungkan Posture Meter yang dapat diisi oleh para pemain untuk mengacaukan musuh menurut terjemahan dari pengguna forum Reddit Cygus_Lorman.

Selain itu, j0nathan juga mengklaim bahwa Red akan miliki dunia yang lebih besar dari Assassin’s Creed Valhalla namun dengan map lebih kecil dari Odyssey. Ia juga ungkap bahwa Ubisoft tengah bereksperimen dengan hilangkan banyaknya penanda map yang jadi ciri khas franchise ini.

Selain gameplay dan map, j0nathan juga berkata bahwa Codename Red akan memungkinkan pemain untuk tiap, memadamkan obor agar bisa bersembunyi di tempat gelap, merekrut budak menjadi mata – mata, dan banyak lagi.

Detail Informasi Lainnya

Sistem mekanisme lainnya juga akan dihadirkan di seri ini

Untuk mekanisme mata – mata, pemain diharuskan untuk membebaskan mereka terlebih dahulu lewat kamp di dalam game, cukup mirip dengan seri sebelumnya.

Setiap kamp nantinya akan dijaga oleh Kapten yang dapat dibasmi atau diampuni oleh pemain. Tiap budak yang dibebaskan dapat disuruh utnuk menjarah atau kumpulkan informasi terkait misi yang pemain kerjakan.

Tambahan lainnya, pemain juga dapat berperan sebagai ashigaru, tentara era feodal Jepang yang disenjatai senapan musket. Terakhir, j0nathan juga memasukkan Shuriken, bom asap, lonceng, dan lainnya yang belum diketahui apakah akan jadi senjata utama dua protagonis utama atau tidak.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Perlu penulis ingatkan bahwa ini masih sebuah rumor dan spekulasi yang tak menutup kemungkinan akan ada perubahan. Assassin’s Creed Codename Red juga diperkirakan bakal rilis di tahun 2024 mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version