Gameplay Build Awal dari Need For Speed 2021 Bocor

Cover Nfs 2021

Seri Need For Speed mungkin menjadi seri game balap yang paling banyak mengalami naik turun di setiap instalasi barunya. Berganti-ganti pengembang yang kini dikonfirmasi akan dipegang kembali oleh Criterion Games setelah seri reboot di 2015 hingga Heat kemarin dipegang oleh Ghost Games.

Banyak harapan sekaligus kekhawatiran mengenai pindah tangannya kembali seri ini, dan mungkin kita bisa melihat sedikit progres dari game tersebut di video gameplay build awal (early build) yang bocor ke internet.

Tidak jelas lewat media mana video asli bocoran ini terdistribusi, namun para Youtuber sendiri dengan cepat langsung membuat video reaksi terhadap bocoran gameplay tersebut. Salah satunya adalah Theo atau yang lebih dikenal dengan BlackPanthaa.

Dalam video bocoran tersebut sendiri bisa dilihat bahwa video tersebut masih benar-benar berada di tahap awal pengembangan dan pengetesan, karena detail dunianya yang masih sangat-sangat simpel. Dengan beberapa bagian seperti HUD serta loading screen yang kelihatannya masih menggunakan visual yang dimiliki oleh NFS Heat.

Dari build awal tersebut, ada beberapa hal menarik yang bisa diperhatikan. Awal adalah handling mobil yang kelihatannya sedikit kembali ke era Most Wanted 2012 / Rival dimana mobil melaju kencang meski melakukan drift. Kemudian mobil juga masih melaju kencang ketika memasuki area off-road. Serta banyak sekali lompatan dalam map-nya yang mengingatkan ke style Burnout yang memang menjadi ciri khas Criterion Games.

Tampilan early build NFS 2021

Hal ini tentunya sedikit mengkhawatirkan mengingat bahwa studio Ghost Games sudah berusaha sekuat tenaga untuk membawa kembali seri game ini ke jalan yang benar lewat NFS Heat kemarin. Dan bila ini tetap masuk ke final game maka ada kemungkinan NFS di 2021 ini akan berakhir seperti MW 2012.

Terlebih bila kalian melihat videonya, di mobil kini terdapat berbagai animasi semacam kartun mulai dari jejak lampu, asap mobil, jejak udara pada spoiler, hingga animasi ketika mobil terbang dan mendarat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun BlackPanthaa sendiri meragukan arah style ini dan mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan game yang belum selesai. Dan Need For Speed tentunya akan memoles hal tersebut ketika gamenya keluar nantinya.

 

Para fans sendiri memiliki banyak opini mengenai bocoran gameplay ini. Mulai dari mereka percaya bahwa EA dengan sengaja membocorkan gameplay Need For Speed ini untuk mencari tahu bagaimana reaksi para fans karena mereka sendiri bingung membawa seri ini kemana. Dan banyak juga yang menjadi pesimis melihat arah yang kelihatannya diambil Criterion tersebut.

Tapi kembali lagi bahwa video tersebut masihlah build awal, dan EA serta Criterion Games masih memiliki waktu hingga tahun depan (bila tidak ditunda) untuk mengganti arah pengembangan, memodifikasi serta memoles gamenya hingga siap untuk dirilis. Untuk sekarang, bagaimana impresi pertamamu terhadap bocoran pertama tersebut?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Need For Speed atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version