Gamer Minta Microsoft Hidupkan Lagi Game Jadul dari Activision

Game Jadul Activision

Gamer Minta Microsoft – Memang proses persidangan terkait akusisi Microsoft atas Activision Blizzard telah usai dengan Microsoft sudah diperbolehkan membeli developer game yang merancang Overwatch dan Diablo tersebut oleh pengadilan federal Amerika Serikat.

Hal ini memengaruhi para gamers yang menilai Microsoft bisa lebih kredibel dalam mengurus game, hingga komunitas Xbox meminta Microsoft untuk menghidupkan kembali game-game jadul Activision.

Demi Nostalgia, Gamer Minta Microsoft Rilis Kembali Game Jadul Activision

Gamer Minta Microsoft Game Jadul Activision

Pembicaraan game – game lawas Activision menjadi hangat pada forum reddit /rXboxSeriesX. Dimana pengguna reddit Tha_Sly_Fox membuka diskusi bahwa dirinya ingin game-game lama keluaran Activision seperti True Crime New York City yang pada zamannya sempat jadi saingan GTA mendapatkan perhatian dari Microsoft.

Tha_Sly_Fox ingin setidaknya Microsoft melakukan porting game yang mirip GTA tersebut ke konsol Xbox Series X/S. Tidak sedikit pengguna Reddit lainnya yang setuju dengan pernyataannya dan menambah judul game lain yang bisa dibangkitkan lagi oleh Microsoft.

True Crime New York City Yang Sempat Jadi Saingan GTA Pada Eranya

Pengguna Reddit lainnya juga ingin game klasik Activision favorit mereka seperti game-game Tony Hawk diporting pada konsol Xbox modern.

Kemudian ada Blur, game racing unik yang tampak seperti game racing dengan mobil-mobil berlisensi yang dibuat seperti Mario Kart karena kamu diperbolehkan menggunakan power-ups untuk menyerang lawanmu.

Namun, ada juga yang merasa skeptis mengingat Activision harus kembali memperbarui lisensi, terutama lisensi musik yang tidaklah sedikit untuk setiap gamenya.

Gamers Juga Ingin Game Tony Hawk Klasik Di Porting Ke Xbox Series X

Meskipun kecil kemungkinannya dikabulkan oleh Microsoft, Activision Blizzard sebelumnya telah menghidupkan kembali game trilogi Crash Bandicoot dengan remake, bahkan menambahkan sekuel game keempatnya yang rilis tahun 2020 lalu. Jadi, bisa saja Activision Blizzard mengambil inisiatif duluan terkait porting game-game klasik ini.

Penjualan Xbox Series X Meningkat Setelah Server Call of Duty Klasik Diperbaiki

Call of Duty Klasik Mendongkrak Penjualan Xbox Series X

Seakan menolak mati, Call of Duty klasik masih banyak dimainkan oleh gamers terutama mode multiplayer yang sangat membuat ketagihan. Baru-baru ini, terdapat kabar bahwa penjualan Xbox Series X justru meningkat setelah server Call of Duty klasik diperbaiki.

Masih tingginya antusias gamers dalam memainkan Call of Duty klasik seperti CoD Modern Warfare 2 dan CoD Black Ops 2 membuat gamers akhirnya membeli Xbox Series X dan membeli versi digital dari dua game tersebut.

Bahkan menurut laporan dari akun Twitter Xbox News, beberapa toko retail sampai berhasil menjual habis konsol besutan Microsoft itu.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Microsoft, Activision beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version