Granblue Fantasy Versus Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

15 gran01
Granblue Fantasy Versus lebih cepat dirampungkan.

Diumumkan bersama dengan perilisan gameplay penuh dari Granblue Fantasy Relink, Cygames rupanya justru lebih cepat merampungkan game fighting adaptasi game mobilenya, Granblue Fantasy Versus daripada versi JRPGnya. Hal ini diamini ketika mereka dan Arc System Works sudah bisa menentukan tanggal rilis pasti gamenya.

Cygames umumkan bahwa mereka telah siap merilis Granblue Fantasy Versus untuk PlayStation 4 pada tanggal 6 Februari tahun 2020 mendatang di Jepang. Tanggal ini merupakan hasil dari penundaan yang sebelumnya direncanakan untuk rilis tahun 2019.

Ada bossnya juga lho.
Skill bisa kamu pilih dalam RPG mode.

Tak hanya itu saja, mereka juga perkenalkan RPG mode yang akan ajakmu untuk menikmati cerita ala visual novel, namun dengan animasi 3D yang epik, serta boss battle. Granblue Fantasy Versus juga hadirkan fitur upgrade senjata, ability, dan kustomisasi equipmentmu agar berubah bentuknya secara fisik maupun efeknya.

Granblue Fantasy Versus akan dirilis tanggal 6 Februari 2020 di Jepang untuk PlayStation 4. Versi berbahasa Inggrisnya akan dirilis di Eropa di bawah naungan Marvelous dan XSEED Games untuk pasar Amerika. Kamu bisa mengikuti informasi terkini tentang gamenya dari kami agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version