Guardian Awakening Nampak Anggun di Trailer Baru Black Desert

Black Desert Guardian Awakening
Pearl Abyss perkenalkan Guardian Awakening.

Dikonfirmasikan menjadi salah satu class baru yang akan meluncur menjelang akhir bulan ini di Black Desert seluruh dunia. Guardian, class layaknya Viking wanita dengan kapak dan perisainya tersebut akan menjadi class normal seperti yang lain. Tidak, ia tidak bisa menggunakan senjata awakening seperti Archer pria yang dirilis sebelum mereka memperkenalkan Shai. Hal ini berarti Guardian akan miliki awakening seperti biasa yang juga sempat dikonfirmasikan beberapa hari yang lalu di event gathering Black Desert di Korea Selatan. Kini, mereka telah siap menunjukkan seperti apa aksinya.


Meski penampilannya sebagai Guardian terlihat badass dan keren, namun Pearl Abyss mengubah imagenya menjadi anggun saat awakening. Kostumnya yang sebelumnya terbuat dari kulit binatang, kini berubah menjadi kostum berbahan kain dengan desain layaknya ksatria wanita. Sementara senjatanya, polearm tak membuat animasi serangannya terlihat lambat. Karena ia bisa menyerang dengan cukup cepat meski tak secepat ninja atau class tipe agility lain.

Guardian rencananya akan bergabung ke Black Desert pada tanggal 22 Januari 2020 di seluruh dunia untuk versi PCnya. Belum ada kejelasan kapan versi awakeningnya dirilis, namun kemungkinan besar tak begitu jauh dengan perilisan classnya.

Black Desert saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita kami termasuk bagaimana wujud area O’dyllita yang telah digoda beberapa tahun yang lalu namun tak kunjung dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Black Desert atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version