Hacker Lokal Berulah! Retas Pom Bensin Agar Orang-orang Subscribe ke Pewdiepie

safe

Gerakan dunia maya agar para pelanggan Youtube berlangganan atau subscribe ke Pewdiepie memang terus mengalir. Bila sebelumnya para hacker telah meretas printer hingga website media besar Amerika – Wall Street Journal yang mayoritas terjadi di luar negeri maka kini giliran hacker dalam negeri yang ikut dalam mempertahankan posisi Pewdiepie melawan channel sinetron India T-Series.

Tidak mau kalah unik dengan hacker luar yang sudah beraksi sejak beberapa waktu lalu, hacker dalam negeri akhirnya mulai beraksi, dan untuk awalnya hacker ini meretas salah satu papan penunjuk harga yang ada di Pom Bensin dengan tulisan “SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE”. Kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=HpBwPFVimgc

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Dalam 2 video yang diunggah oleh channel GearNard pada 16 Desember berjudul “pertamina tulungagung ter hack SUBSCRIBE TO PEWDIPIE” tersebut menunjukkan papan penunjuk harga di salah satu pom bensin atau SPBU yang dikatakan berada di wilayah Jepun, Tulungagung, Jawa Timur yang mana tulisan harga di tiap penunjuknya digantikan dengan tulisan “SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE”.

Kemungkinan besar hacker ini sendiri bernama Synchr0n1z3d yang namanya muncul di akhir kalimat. Belum jelas siapakah hacker Synchr0n1z3d ini, dan apakah ia akan melakukan aksinya lebih lanjut lagi di tempat-tempat lain. Dan hingga kapan gerakan Subscribe to Pewdiepie ini akan berakhir.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Pewdiepie atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version