Hampir 1500 Pemain PS4 Terkena Bug yang Membuat Konsol Mati Saat Bermain Anthem

in ,

Anthem mungkin menjadi game yang kembali tidak memenuhi ekspektasi para fans BioWare. Dan beberapa waktu yang lalu, kamu mungkin juga ingat bahwa Anthem di platform PS4 maupun Xbox One diketahui memiliki permasalahan teknis yang dapat mematikan konsol di tengah-tengah permainan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Jika kamu menjadi salah satu pemain yang juga mendapati permasalahan yang sama, kamu bisa melaporkan permasalahan tersebut melalui forum EA di halaman ini.

via Games Radar

Saat artikel ini ditulis, setidaknya hampir 1500 mengalami hal serupa tersebut. Dan angka tersebut secara tidak langsung membuktikan bahwa ada yang salah dengan game Anthem yang dirilis untuk platform konsol.

Disaat yang bersamaan, pihak Sony sendiri juga meringankan kebijakan refund khusus game Anthem yang bermasalah di PS4 tersebut. Namun pihak EA juga akan segera menghadirkan patch baru untuk memperbaiki masalah teknis tersebut minggu depan.

Anthem bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik terkait game Anthem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.