Hampir 1500 Pemain PS4 Terkena Bug yang Membuat Konsol Mati Saat Bermain Anthem

anthem

Anthem mungkin menjadi game yang kembali tidak memenuhi ekspektasi para fans BioWare. Dan beberapa waktu yang lalu, kamu mungkin juga ingat bahwa Anthem di platform PS4 maupun Xbox One diketahui memiliki permasalahan teknis yang dapat mematikan konsol di tengah-tengah permainan.

Jika kamu menjadi salah satu pemain yang juga mendapati permasalahan yang sama, kamu bisa melaporkan permasalahan tersebut melalui forum EA di halaman ini.

via Games Radar

Saat artikel ini ditulis, setidaknya hampir 1500 mengalami hal serupa tersebut. Dan angka tersebut secara tidak langsung membuktikan bahwa ada yang salah dengan game Anthem yang dirilis untuk platform konsol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disaat yang bersamaan, pihak Sony sendiri juga meringankan kebijakan refund khusus game Anthem yang bermasalah di PS4 tersebut. Namun pihak EA juga akan segera menghadirkan patch baru untuk memperbaiki masalah teknis tersebut minggu depan.

Anthem bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik terkait game Anthem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version