Hanya Dua Minggu Saja, Devil May Cry V Sudah Terjual Sampai 2 Juta kopi

20190309224018 1 1

Capcom semakin meng”Emas” ?

Lewat grafis dan gameplaynya yang makin dipertingkat kualitasnya, banyak yang memprediksi bahwa game AAA baru buatan Capcom yang satu ini 100% tidak akan flop saat rilis. Dan benar saja, karena siapapun di sini yang mendoakan game berjudul Devil May Cry V tersebut akan gagal, seharusnya sudah merasa malu terhadap diri mereka sendiri.

Bahkan di Steam saja, game hack and slash penuh gaya ini sudah resmi dinobatkan sebagai game tersukses yang sudah Capcom rilis di platform kepunyaan bapak Gaben tercinta itu, akan tetapi khusus apabila kita menganggap bahwa game Monster Hunter World tidak pernah ada.

Kini, lagi-lagi 3 serangkai Nero, Dante, dan V seakan telah kembali menggebrak dunia industri video game dengan mengumumkan rasa kesuksesan mereka dalam menghibur jutaan gamer-gamer yang merasa “kurang bahagia”.

Dilansir dari suatu pengumuman yang sudah Capcom beri di acara GDC (Game Developer Conference) kemarin, mereka menginfokan bahwa game Devil May Cry V telah sukses terjual sebanyak 2 juta kopi di seluruh platform. Jika merujuk pada hasil “kopi”, tentu yang dimaksud adalah jumlah penjualan versi fisik game yang telah terdistribusi pada keseluruhan platform (PS4 dan Xbox One).

Yang paling menarik, prestasi keren yang telah Capcom capai tersebut berhasil ditempuh hanya dalam waktu 2 minggu saja, tepat dari tanggal perilisannya di 8 Maret kemarin. Bagaimana menurutmu ? Apakah kira-kira jumlah yang cukup istimewa ini akan kembali membengkak lagi dalam kurun waktu 2 minggu selanjutnyanya atau saat tepat sebulan ?

Sumber: Twitter


Baca juga informasi lain terkait Devil May Cry V beserta dengan Reviewnya yang bisa kalian saksikan secara langsung. Lalu, jangan lupakan pula untuk mengintip sejenak kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Exit mobile version