Hasil Undian Group Stage M4 World Championship 2023

Group Stage M4 World Championship 2023

Group Stage M4 World Championship 2023 – Perhelatan M4 World Championship akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Januari 2023 mendatang. Guna menyempurnakan persiapan turnamen akbar tersebut, pada 8 Desember 2022 Moonton melaksanakan undian untuk menentukan pembagian tim di babak grup. Berikut gamebrott rangkum Hasil Undian Group Stage M4 World Championship.

Proses Undian Group Stage M4 World Championship 2023

Hasil Undian Group Stage M4 World Championship

Proses undian grup M4 ini dibagi menjadi 2 pool, yang mana pool 1 diisi oleh 4 tim juara MPL dari 4 region MPL yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Dalam undian ini terdapat ketentuan dimana Tim dari negara atau regional kualifikasi yang sama tidak dapat berjumpa di group yang sama. Berikut adalah daftar lengkap tim M4 World Championship yang dibagi menjadi 2 pool :

Pool 1

Pool 2

Hasil Undian Group Stage M4 World Championship

Aura & Donkey turut hadir dalam acara drawing MLBB World Championship

Acara undian babak grup M4 ini di siarkan sekitar pukul 15:00 WIB melalui platform youtube dan facebook resmi Mobile Legends Bang Bang. Dalam acara ini juga turut hadir dua mantan pemain EVOS Legends yang telah sukses meraih gelar juara M1 yaitu Eko “Oura” dan Yurino “Donkey”.

Kedua sosok ini berperan sebagai pengambil nama tim dari kotak pool yang tersedia untuk pembagian grup. Berikut hasil drawing Pembagian grup MLBB World Championship M4.

Hasil Undian Group Stage M4 World Championship

Group A

Group B

Group C

Group D

Dari hasil undian ini terlihat ONIC Esports berada di grup yang cukup aman walaupun harus bertemu dengan Runner-up MPL MY Season 10 yaitu TODAK. Sedangkan RRQ Hoshi sendiri berada didalam grup neraka. Masuk di grup C, RRQ Hoshi akan berjumpa dengan Juara MPL SG, RSG SG dan Runner-up MPL PH Season 10 ECHO Esports.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version