Henry Cavill Bintangi Adaptasi Film Warhammer 40K dan Juga sebagai Produser

Adaptasi Film Warhammer 40K

Adaptasi Film Warhammer 4K – Beberapa minggu ini sepertinya menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi aktor Henry Cavill dan para fansnya. Beberapa waktu lalu, dirinya baru saja mengumumkan undur diri dari serial The Witcher dalam perannya sebagai Geralt the Rivia. Tak lama setelahnya, sang aktor juga dikabarkan menggantung jubahnya sebagai karakter Superman.

Namun, semua kekecewaan tersebut akan segera terbayar, lantaran saat ini Henry dilaporkan siap menggarap sekaligus membintangi film adaptasi Warhammer 40k. Sang aktor sendiri sebelumnya sempat mengaku sebagai fans seri game bergenre RTS tersebut, sehingga tak heran bahwa dirinya merupakan pilihan yang tepat dalam mengerjakan projek ini.

Henry Cavill sebagai Produser dan Aktor dalam Adaptasi Film Warhammer 40K

Aktor Superman sebagai Produser dan Aktod dalam Film Adaptasi Warhammer 40k

Dilansir dari situs Deadline, telah dikonfirmasi bahwa Henry Cavill siap mengangkat franchise Warhammer 40k menjadi sebuah film dan juga serial TV. Projek ini akan dinaungi oleh Amazon Studios yang kini tengah dalam tahap akhir negosiasi dengan developer Games Workshop demi mengadaptasi game ke layar lebar dan juga layar kaca.

Selain Henry yang nantinya akan menduduki posisi sebagai eksekutif produser, penggarapan projek juga akan dibantu oleh Roy Lee dan Natalie Viscuso dari Vertigo Entertainement. Sementara itu, pihak Amazon Studios andalkan Andy Smillie dan Max Bottrill untuk membantu mantan pemeran Superman tersebut dalam mengerjakan adaptasi.

Saat Syuting The Witcher, Henry Cavill Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer

Saat Syuting The Witcher, Aktor Pemeran Geralt Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer

Para fans sepertinya sudah tak asing bahwa Henry Cavill memang telah lama diketahui sebagai fans berat dari seri Warhammer. Sehingga melibatkan dirinya dalam menggarap adaptasi sudah bukan hal yang mengherankan lagi.

Kegemarannya terhadap Warhammer justru juga membuatnya teralihkan di lokasi syuting The Withcer. Dirinya mengaku harus menahan diri lantaran tidak ada yang bisa diajak bicara mengenai kegemarannya, terlebih apabila dirinya melihat referensi yang sayangnya hanya dirinya yang tahu.

Antusias Henry terhadap seri Warhammer juga sempat ter-notice oleh developer game. Beberapa waktu lalu, developer dari Total War merilis DLC yang di dalamnya terdapat karakter yang mereferensikan nama Henry Cavill.

Sebagai seorang gamer yang lebih memilih bermain game ketimbang keluar rumah, Henry Cavill juga sepat menyatakan bahwa platform pilihan utamanya adalah PC. Bahkan saat pandemi Covid-19 lalu, Henry habiskan waktunya dalam merakit PC gaming dan sempat mengunggah proses perakitan di akun sosial media miliknya.

Mudah-mudahan saja adaptasi Warhammer yang tengah digarap mampu meraih kesuksesan dan mendapat respon yang baik dari para fans. Tentu hal tersebut sepertinya bukanlah hal yang tidak mungkin mengingat projek digarap langsung oleh fans berat yang juga merupakan seorang profesional di bidang perfilman.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Warhammer 40k serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version