Hideo Kojima Tunjukan Trailer Baru Death Stranding untuk Tahun 2020

in , ,
DEATH STRANDING_20191203112421

Sebuah DLC ? Versi PC ? Ala film 1917 ?

Terlampau cukup sulit untuk menebak apa yang ada di dalam pikiran Hideo Kojima. Dengan game Death Stranding saja, tidak sedikit pihak yang masih cukup kebingungan dalam menerka maksud dari keberadaan game ini ? Bila hingga tahun 2020 pun kamu bisa tetap bingung, kebingunganmu tersebut kini nampak ingin semakin diperparahkan kembali oleh beliau.

Lewat postingan video yang ia muat di akun Twitter resminya, Hideo Kojima baru saja menunjukan suatu teaser trailer menarik dari Death Stranding di tahun 2020 yang mungkin menurutmu kelihatan agak berbeda.

Trailer teaser di atas menampilkan aksi perjuangan Sam yang tengah berupaya untuk bertahan hidup dari suatu area yang sedang diliputi oleh ganasnya peperangan. Dengan nuansa yang mirip seperti perang dunia pertama, para pemain yang belum pernah memainkan Death Stranding pastinya sempat berpikir bahwa ini mungkin merupakan sebuah teaser konten DLC maupun Ekspansi.

Namun, sejumlah pemain PS4 yang sudah memainkannya mengkonfirmasi bahwa itu merupakan cuplikan gameplay di dalam salah satu chapter utama Death Stranding. Sehingga hampir 100% dipastikan bukan merupakan sebuah DLC, Hideo Kojima sendiri mengemas teaser ini seperti layaknya film 1917 yang contoh trailernya bisa langsung kamu lihat di bawah.

Jika bukan DLC, lantas apa tujuan Kojima membagikan selain demi memberikan tribute untuk film 1917 ? Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Death Stranding telah lama diumumkan untuk rilis di platform PC pada sekitaran 2020 ini. Dengan menekankan tahun 2020 sebagai fokus yang ingin Kojima bagikan, besar kemungkinan bila teaser di atas adalah sekelibat cuplikan dari performa yang bisa game Death Stranding lakukan di dalam platform master race tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding plus Review yang sudah dibahas oleh rekan kami, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]