Izana kan Tebas Siapapun di Depannya dengan Scythe Miliknya di Oninaki

in , , ,
Daemon ini akan menggunakan scythe untuk membantumu.

Perkenalan Traize dua hari yang lalu sepertinya memang belum cukup untuk memenuhi semua kuota Daemon yang akan dihadirkan Tokyo RPG Factory di game action JRPG mereka Oninaki. Kini, mereka kembali unjuk Daemon baru dengan jangkauan serangan yang cukup luas untuk menemani sekaligus membantumu di sepanjang perjalananmu berkat scythe atau sabit besar yang ia miliki.


Bernama Izana, Daemon ini memiliki pribadi yang tenang dalam situasi apapun. Ia merupakan Daemon yang suka memperhatikan hidup manusia dalam kesendirian. Izana hanya mengingat air mata dingin dari mereka yang telah mati dan senyum kecut mereka yang masih hidup. Membawa sabit besar dengan kemampuan teleportasi tak hanya buat Izana miliki jarak serang yang cukup luas, namun juga kemampuan untuk menyerang musuh dari titik kosong.

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti beritanya termasuk beberapa aksi daemon lain seperti Zaav, Wil, maupun Dia.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).