Jangan Lupa Klaim Horizon Zero Dawn Gratis Sekarang di PS4!

in , ,
Horizon Zero Dawn Complete Edition PS4 Gratis

Dengan tajuk mempromosikan budaya “Play at Home” di masa-masa pandemi, Sony telah lama mengumumkan sebuah kejutan yang positif bagi para gamernya. Menggratiskan sebuah game tanpa perlu berlangganan Playstation Plus menjadi satu penawaran yang tentunya sulit diabaikan oleh para gamer-gamer yang mempunyai konsol Playstation 4 ataupun PS5.

Dari penawarannya tersebut, Sony di sini pun tidak ingin main-main. Mereka tidak hanya berencana untuk menggratiskan game yang mungkin tergolong indie atau berasal dari developer third-party. Kumpulan game utama yang dibuat secara first-party hingga yang banyak orang anggap eksklusif pun juga ingin pihak Sony Interactive Entertainment tawarkan.

Setelah kemarin dulu sempat menggratiskan seri Ratchet & Clank PS4 untuk semua pemilik konsol PS4 hingga PS5, kini biarkanlah kami mengingatkanmu soal janji serupa Sony dalam menggratiskan game Horizon Zero Dawn Complete Edition kepada kalian.

Meski sempat rilis di PC pada beberapa waktu lalu, Game RPG open world yang menceritakan tentang petualangan Aloy di dunia yang dihuni oleh para hewan-hewan robot itu terbilang sangat begitu berharga untuk bisa dimiliki secara cuma-cuma. Karena selain merupakan game AAA milik Playstation dengan resepsi yang luar biasa positif, Sony pun langsung menyodorkan versi “Complete Edition” yang sudah lengkap memuat konten DLC.

Seperti yang sudah tertera dalam postingan dari akun Twitter resmi Sony di atas, game Horizon Zero Dawn kini sekarang sudah bisa segera kamu klaim secara gratis permanen. Penawaran gratisnya sudah lama tersedia sejak 20 April kemarin sampai tanggal 14 Mei 2021 mendatang.

Jadi, silahkan bagi kalian bergegas untuk segera bergegas mengklaimnya melalui link berikut, atau dengan mengakses langsung homepage-nya di konsol PS4 maupun PS5 kalian. Sekali lagi mohon ingat, kalian tidak perlu wajib berlangganan Playstation Plus demi bisa mengklaim.

Selain Horizon Zero Dawn, kamu juga bisa ikut mengklaim 9 game tambahan lain seperti Abzu, Enter the Gungeon (tidak tersedia di region Indonesia), Rez Infinite, Subnautica, The Witness, Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, hingga Paper Beast terakhir sampai pada tanggal 26 April Nanti.


Baca pula informasi lain terkait Horizon Zero Dawn, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]